Item terkait

Sabtu, 19 Agustus 2017 21:45

Sammy Pupo memenangkan Quiksilver Young Guns Surf 2017

Ekspresikan dirimu, dan kami akan menilai!

Matt Hoy mengatakannya seminggu yang lalu di depan penari Indonesia yang berdiri dan memutar-mutar gaun hiasan mereka ke dalam malam yang indah di Sumatra. Itu adalah upacara pembukaan Final Quiksilver Young Guns 2017 yang bertaburkan kegembiraan. Hoy telah banyak pengalaman dalam menilai, tentulah kriterianya sangat jelas.

Mengekspresikan diri diibaratkan ketika harus meletakkan pena di atas kertas atau melukis ke kanvas, tapi Young Guns ditugaskan memasang papan untuk melambaikan tangan dan mengeksternalisasi sesuatu. Awalnya, setiap remaja di seluruh dunia ditantang untuk merayu Mikey Wright, Yehezkiel Lau dan Jeremy Flores dengan aksi udara, tikungan atau combo. Setelah lebih dari seribu anak melangkah, Mikey mengambil top 10 airs, Zeke mengambil 10 putaran teratas dan Jeremy memilih 10 combo teratas. Ke 30 anak itu melakukan pengeditan dan publik memilih posisi 5 teratas.

Dwight Pastrana, Kyuss King, Kehu Butler, Sandy Whitaker, Sammy Pupo, Kael Walsh dan Kade Matson tampil untuk menunjukkan tarian besar di Indonesia (sebagai tempat terpilih untuk pelaksanaan final Young Guns 2017) dengan mimpi akan membawa pulang uang sebesar $10.000! Masing-masing berselancar tiga jam penuh dan mencoba memenuhi kriteria yang sama yang berhasil mereka dapatkan di sini: mengudara, berputar dan combo.

Jadi, siapa yang menang?

Hoy mendayung keluar dengan cek $ 10K di bawah dadanya dan para finalis menemuinya. Dia mengumumkan sang juara. Setelah tiga tahun membuat Final Young Guns, Sammy Pupo akhirnya berhasil memenangkannya tahun ini. Semua orang bertepuk tangan dan bersorak, sang pemenang berhias senyum begitu sumringah.

  • EN: EN
Scroll To Top