Item terkait

Kamis, 09 Agustus 2018 09:37

Samuel Pupo memenangkan Quiksilver Young Guns WSL Surf Ranch Showdown

Brasil Samuel Pupo adalah yang terbaik dari empat remaja yang dipilih untuk perlombaan khusus di WSL Surf Ranch di California.

Quiksilver meluncurkan sebuah acara dengan premis sederhana: untuk bergabung dengan empat peselancar muda terbaik dunia di WSL Surf Ranch di Lemoore, California, dan melihat mana yang bisa memenangkan hadiah $ 10.000. Pemenangnya adalah Brazil Samuel Pupo, 17, dari Maresias, yang mengalahkan Jett Schilling, 15, San Clemente (AS), Justin Becret, Seignosse (Prancis) dan Marco Mignot, orang Prancis lain yang tinggal di Meksiko.

Kejuaraan dimulai pada bulan Juni, melalui Instagram, dengan hashtag #YGSurf dan menarik lebih dari 1000 entri dari seluruh dunia. Juri yang terdiri dari Leonardo Fioravanti dan Kanoa Igarashi memilih delapan yang dipilih sebelumnya. Delapan ini kemudian dipilih oleh publik, yang memilih tiga dengan wildcard yang dipilih oleh Fioravanti dan Igarashi.

Acara dimulai pada bulan Juni sebagai kontes Instagram yang menarik lebih dari 1000 entri dari seluruh penjuru dunia. Hakim #YGSurf, Leonardo Fioravanti dan KanoaIgarashi, menyisir semua entri dan memilih 8 favorit mereka. 8 Young Guns tersebut tunduk pada tantangan voting publik dan 3 tiket teratas yang didapat ke WSL Surf Ranch. Leo dan Kanoa juga memilih wildcard untuk bergabung dengan mereka untuk final di Lemoore.

Kejuaraan ini mengikuti format yang inovatif: gelombang dibagi menjadi tiga bagian yang berbeda dan para pesaing menempatkan diri mereka pada titik-titik yang berbeda di sepanjang kolam ombak, berputar di antara bagian-bagian dalam urutan yang sudah ditentukan sebelumnya. Tujuannya, sepenuhnya tercapai, adalah memberi peselancar peluang maksimum dan memungkinkan mereka untuk mempertaruhkan segalanya. Pada akhirnya, setiap peselancar muda memiliki kesempatan untuk berselancar di gelombang dari awal hingga akhir untuk menilai bagaimana mereka mengendarai ketika kaki mereka sudah lelah.

Pada akhirnya, Leo Fioravanti dan Kanoa Igarashi memilih pemenang dan ini adalah Samuel Pupo.

Di The Showdown, anak itu adalah Samuel Pupo.

  • EN: EN
Scroll To Top