Jumat, 12 Mei 2017 22:04

WOW!!! BERANINYA WANITA INI MENARI-NARI DIBAWAH LAUT DIKELILINGI PULUHAN HIU MACAN

Model ini menari-nari hingga sempat menyentuh hiu-hiu ganas tersebut..

Seorang model berkebangsaan Inggris bernama Hannah Fraser bisa dikatakan memiliki keberanian luar basa. Pasalnya, Hannah dengan gilanya menjalani sesi pembuatan foto dan video yang mana menugaskannya untuk menari-nari dengan dikelilingi puluhan hiu macan yang liar. Lebih gilanya lagi, Hannah tidak memakai pelindung apapun melainkan hanya mengenakan bikini dan lukisan di tubuhnyayang menyerupai hiu macan.

Dengan tanpa alat diving yang seharusnya, Hannah berada di bawah lautan sedalam 50 kaki menari indah dan menunjukkan bahwa dirinya bisa bersahabat dengan hiu yang dikenal sebagai hiu terganas diantara hiu lainnya. Hebatnya lagi, model ini tida hanya menari-nari tetapi juga menyempatkan berkontak fisik dengan hiu-hiu tersebut.

Hannah Fraser mempertaruhkan nyawanya saat dia menari dengan hiu macan tersebut di lepas pantai Bahama dalam upaya untuk menunjukkan sifat sejati hewan tersebut. Lalu, apakah dengan melihat video dan foto-foto Hannah ini dapat merubah fikiran kita terhadap ganasnya hiu?

Wah bagaimana pendapat kalian??

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top