Kamis, 19 Januari 2017 21:13

PETUALANGAN MENYENANGKAN MICK FANNING DI IRLANDIA

Apakah Mick Fanning siap untuk kembali ke World Tour ?

Dalam dua dekade terakhir, Mick Fanning melanglang buana untuk bersaing di fantastisnya panggung kompetisi surfing World Tour dan memiliki kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat yang sama, kota yang sama berulang-ulang. Selama bertahun-tahun Mick dan mereka yang terkait WSL telah menjadi teman dan keluarga. Tempat tertentu selalu sangat istimewa baginya dan juga tentunya bahwa ia telah berada di sirkuit surfing paling bergengsi di dunia yang semua surfer ingin menggapainya.

Tentunya disela kesibukan tour Mick yang menguras waktunya, tersirat di hatinya untuk menjelajah dunia, mencari ombak sempurna tanpa embel embel kompetisi. Kali ini Mick mengajak kita tenggelam dalam keindahan petualangan surfingnya di Irlandia.

Irlandia bukan hanya sekedar tempat biasa bagi sang juara dunia 3 kali ini. Bagi Mick, Irlandia akan selalu spesial dihatinya. Irlandia merupakan kota asal sang ayah yang kala itu tinggal di sebuah kota utara kecil dan sederhana. Irlandia sampai kini masih menjadi tempat yang membuat Mick merasa inilah tempatnya.

Mari kita lihat perjalanan Mick Fanning dalam surfing luar biasa sekaligus nostalgia mengingat sosok sang ayah di Irlandia..


Item terkait

Scroll To Top