TAKSI DI LONDON MEMPROMOSIKAN PARIWISATA INDONESIA Pict by : Jakarta Post

Item terkait

Kamis, 27 Oktober 2016 08:38

TAKSI DI LONDON MEMPROMOSIKAN PARIWISATA INDONESIA

Pemerintahb semakin gencar menarik turis untuk datang, inilah salah satu usaha yang ditempuh...

Kurang lebih sekitar 400 taksi di London mempromosikan iklan pariwisata Indonesia yang ditempatkan di sisi mobil sejak 17 Oktober sebagai bagian dari upaya terbaru Kementerian Pariwisata untuk menarik lebih banyak wisatawan ke nusantara. Kampanye pemasaran ini dijadwalkan akan dijalankan selama satu bulan. Iklan-iklan tersebut  termasuk gambar dari tujuan potensial Indonesia seperti Candi Borobudur, Gunung Bromo dan Danau Toba. Ada juga sebuah ilustrasi dari seorang wanita membawa gebogan dengan sawah sebagai latar belakangnya. Tentunya juga disertai logo Wonderful Indonesia dan alamat website yakni www.indonesia.travel.

"Promosi ini bertujuan untuk mengundang masyarakat London atau wisatawan London untuk datang ke Indonesia," kata kepala bagian komunikasi pengembangan dan pemasaran kementerian pariwisata Elizabet Hutagaol dalam sebuah pernyataan resmi.

promosi serupa yang dilakukan tahun lalu, tetapi hanya pada 190 taksi hitam London. Selain taksi, pemerintah juga mengiklankan pariwisata Indonesia di billboard kota 640 meter persegi. Gambar promosi tujuan wisata ini juga dijadwalkan akan diiklankan di lima bus di London dari tanggal 31 Oktober-27 November.

  • EN: EN
Scroll To Top