Senin, 30 Mei 2016 10:03

BETHANY HAMILTON MEMBUAT SEJARAH DI FIJI WOMENS PRO

Surfer bertangan satu ini mencetak angka 9 dalam sejarah Fiji Womens Pro..

Kompetisi Fiji Womens Pro telah menapaki babak Quarterfinal. Di putaran sebelumnya, kondisi ombak Fiji tampak begitu mendukung berjalannya kompetisi. Yang heboh dalam kompetisi ini adalah surfer rider dari brand rip curl bernama Bethany Hamilton yang membuat sejarah pada kompetisi fiji kali ini. Pasalnya Bethany sebagai surfer yang dianugrahi wildcard untuk bertanding di kompetisi ini seperti tidak ingin menyia nyiakan kesempatan emasnya. Bethany berhasil mencetak skor tertinggi yakni 9 mendekati sempurna yang merupakan skor paling tinggi dalam sejarah Fiji Womens Pro dan dilakukan oleh surfer pemegang wildcard.

Bethany Tiba tiba seperti "on fire" saat heatnya di babak kedua melawan rekan sesama rider Rip curl Tyler Wright. Sebelumnya di putaran pertama Bethany sempat bertemu Tyler Wright dan Nikki Van Dijk yang di heat kala itu diungguli oleh Nikki dan Bethany berada di posisi terakhir. Dilawankan kembali di putaran kedua dengan Tyler Wright, ternyata hasilnya diluar dugaan. Ibu 1 anak ini berhasil unggul dari Tyler yang merupakan surfer terbaik ketiga menurut top rank WSL. Bethany unggul dengan skor 16.10 sedangkan Tyler dengan skor 14.90.

Kehebohan yang diciptakan Bethany tidak hanya berhenti sampai disitu. Di putaran ketiga, Bethany bertemu dengan lawan yang juga tak kalah tangguhnya seperti lawannya sebelumnya. Di babak ini Bethany berhadapan dengan juara dunia 6x Stephanie Gilmore dan Johanne defay surfer asal Prancis. Dan surfer inspiratif ini berhasil memimpin dari kedua lawannya sehingga menempatkan Bethany di bangku Quarterfinal. Ia akan melawan Nikki Van Dijk di babak Quarterfinal nantinya. Akankah Bethany mempertahankan kehebohannya ? Jangan sampai ketinggalan untuk tonton kompetisi ini secara live ya guys!!

 

Link : Fiji Womens Pro

 

RESULTS FIJI WOMEN'S PRO ROUND 2:

 

Item terkait

Scroll To Top