Item terkait

Jumat, 22 Maret 2019 12:59

"unstoppable", FILM BARU BETHANY HAMILTON, AKAN RILIS JULI 2019

Rip Curl mengumumkan minggu ini di Los Angeles akuisisi hak seluruh dunia untuk film "Bethany Hamilton: Unstoppable" oleh Entertainment Studios Motion Pictures.

Film yang menggambarkan kisah inspiratif dari peselancar Hawaii bakal dirilis di bioskop pada 12 Juli 2019.

"Bethany Hamilton: Unstoppable adalah film dokumenter yang menginspirasi dan kuat," kata Bryon Allen, pendiri, presiden dan CEO Entertainment Studios. "Kita tahu bahwa pemirsa di seluruh dunia akan terangkat oleh kisah luar biasa dan kesuksesan Bethany Hamilton!"

Film dokumenter ini mengisahkan tentang peselancar Hawaii Bethany Hamilton, yang disponsori oleh Rip Curl, yang melihat hidupnya berubah secara dramatis dengan kehilangan lengan kirinya pada usia 13 tahun ketika ia diserang oleh hiu harimau 4,5 meter saat berselancar di rumahnya di Kauai, Hawaii.

Berita dunia dengan cepat menjadikan Bethany salah satu peselancar muda paling inspiratif di dunia, tidak hanya karena kisah hidupnya yang luar biasa, tetapi terutama karena kemampuannya menghadapi kesulitan dan menaklukkannya dengan meraih prestasi, hanya dalam satu tahun , kembali ke Tour Championship (CT), sirkuit selancar dunia.

Lebih dari satu dekade kemudian, Bethany, sekarang ibu dan istri, terus menginspirasi jutaan penggemar saat dia berselancar di gelombang terbesar dalam karirnya.

 

Film barunya, Unstoppable, disutradarai dan diproduksi bersama pembuat film Aaron Leiber, menunjukkan kepada penggemar surfer rekaman rumit dari rekaman Hamilton dan keluarganya, bersama dengan cuplikan dari Bethany, di antara ombak luar biasa dalam kisah heroik keberanian. , ketekunan, atletis, dan inspirasi, sehingga memperkuat Bethany sebagai salah satu peselancar terkuat, paling berbakat, dan berpengaruh di zaman kita, dan dengan demikian memberi makna baru pada ungkapan "berselancar seperti seorang gadis".

Ini sudah merupakan film kedua tentang peselancar Hawaii Bethany Hamilton, yang melihat pada tahun 2011 film Soul Surfer, berdasarkan buku otobiografinya yang diterbitkan pada tahun 2004, mencapai layar lebar.

 

  • EN: EN

Scroll To Top