Minggu, 14 Juli 2019 16:00

12 JULI : PEMUTARAN PERDANA FILM BETHANY HAMILTON "UNSTOPPABLE" DI AMERIKA SERIKAT

Bethany Hamilton merayakan dimulainya pemutaran film barunya, Unstoppable, ...

Bethany Hamilton merayakan dimulainya pemutaran film barunya, Unstoppable. Berjalan di atas karpet merah di Hollywood, diikuti oleh sesi tanya jawab dengan Bethany dan pembuat film Aaron Lieber.

Film dokumenter ini mengisahkan tentang peselancar Hawaii Bethany Hamilton, yang disponsori oleh Rip Curl, yang melihat hidupnya berubah secara dramatis dengan kehilangan lengan kirinya pada usia 13 tahun ketika ia diserang oleh hiu harimau 4,5 meter saat berselancar di rumahnya di Kauai, Hawaii.

Tak terbendung yang dipertunjukkan hari ini, 12 Juli di lebih dari 200 bioskop di Amerika Serikat, menggambarkan kisah inspiratif surfer Hawaii, Bethany Hamilton.

"Ini film dokumenter yang menginspirasi dan kuat," kata Bryon Allen, pendiri, presiden dan CEO Studio Hiburan. "Kita tahu bahwa pemirsa di seluruh dunia akan dimenangkan oleh kisah luar biasa dan kesuksesan Bethany Hamilton!"

Berita itu, yang melanda dunia, dengan cepat menjadikan Bethany salah satu peselancar muda paling inspiratif di dunia, tidak hanya karena kisah hidupnya yang luar biasa, tetapi terutama karena kemampuannya menghadapi kesulitan dan menaklukkannya dengan meraih, hanya dalam satu tahun, kembali ke Championship Tour (CT), sirkuit selancar dunia

Film barunya, Unstoppable, disutradarai dan diproduksi bersama oleh pembuat film Aaron Leiber, menunjukkan kepada penggemar surfer rekaman dari Hamilton dan keluarganya, bersama dengan cuplikan dari Bethany, di antara ombak luar biasa dalam kisah heroik dengan keberanian, ketekunan, atletis, dan inspiratif, sehingga memperkuat Bethany sebagai salah satu peselancar terkuat, paling berbakat, dan berpengaruh di zaman kita, dan dengan demikian memberi makna baru pada ungkapan "surf like a girl".

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top