Rabu, 25 Mei 2016 23:53

BETHANY HAMILTON AKAN BETANDING DI FIJI PRO

Setelah Oi Rio Pro, tahapan kelima kompetisi WSL Tour adalah Fiji Pro..

WSL Champion Tour 2016 kini segera memasuki tahapan kelima yakni Fiji Pro dimana divisi wanita Fiji Womens Pro akan dimulai pada tanggal 29 Mai yang jatuh pada hari Minggu. Peselancar Bethany Hamilton yang merupakan salah satu rider Rip Curl asal Hawaii ini dianugrahi wildcard untuk bertanding di kompetisi WSL Champion Tour tahapan kelima ini. Bethany akan berada di heat 3 melawan surfer kuat asal Australia Tyler Wright yang juga sesama tim rider Rip Curl dan Nikki Van Dijk asal Australia. Tyler Wright akan menjadi lawan yang tangguh bagi Bethany, melihat posisi Tyler yang saat ini berada di urutan ketiga top Rank WSL.

Namun perlu dicatat, meskipun Bethany Hamilton seperti kita tahu hanya memiliki satu lengan karena serangan hiu yang dialaminya, Bethany tetaplah termasuk salah satu surfer perempuan terbaik di dunia. Tercatat Bethany sudah banyak memperoleh trophy kejuaraan dan terakhir membuat sensasi dengan menunggangi ombak super besar Jaws. Sampai dimanakah Bethany akan bertahan?

Saksikan penampilan Bethany dan surfer jagoan kalian lainnya di Kompetisi ini secara langsung di www.worldsurfleague.com/fiji-womens-pro

 

Putaran 1 :

H1: Tatiana Weston-Webb (HAW), Malia Manuel (HAW), Alessa Quizon (HAW)

H2: Sally Fitzgibbons (AUS), Bianca Buitendag (ZAF), Keely Andrew (AUS)

H3: Tyler Wright (AUS), Nikki Van Dijk (AUS), Bethany Hamilton (HAW)

H4: Courtney Conlogue (USA), Bronte Macaulay (AUS), Coco Ho (HAW)

H5: Carissa Moore (HAW), Sage Erickson (USA), Chelsea Tuach (BRB)

H6: Stephanie Gilmore (AUS), Johanne Defay (FRA), Laura Enever (AUS)

Item terkait

Scroll To Top