Minggu, 10 April 2016 15:06

LEONARDO FIORAVANTI MENGELIMINASI SANG JUARA DUNIA 2015

Setelah kemarin menendang Kelly Slater, kini giliran Adriano de Souza yang dikalahkan..

Kompetisi Margaret River Pro telah menginjak putaran keempat. Pertarungan pun terasa semakin sengit dimana para kompetitor saling menyingkirkan satu sama lain. Yang menarik untuk diperbincangkan adalah talenta pemegang wildcard asal Itali yang juga merupakan salah satu rider dari brand Quiksliver bernama Leonardo Fioravanti. Surfer muda ini seperti tak menyianyiakan kesempatan emasnya mendapatkan wildcard dan bertanding di kompetisi Drug Aware Margaret River Pro.

Pembuktian bahwa ia tidak menyianyiakan kesempatan adalah dengan bertarung dan bersaing sangat matang. Leonardo banyak membuat banyak mata terbelalak setelah di babak kedua mengalahkan sang juara dunia 11 kali Kelly Slater, kemudian di babak ketiga ia menyingkirkan sang juara dunia 2015 Adriano de Souza. Surfer asal negara Italia ini akan berlaga kembali di babak keempat melawan Adrian Buchan asal Australia dan Nat Young asal Amerika. Akankah Leonardo masih bertahan dan maju mulus ke babak selanjutnya ?

Di sisi lain, beberapa nama seperti Gabriel Medina dan juara Gold Coast dan Bells beach Matt Winkinson masih bertahan hingga babak keempat ini. Matt Winkinson akan berhadapan dengan dua surfer asal senegaranya Australia yakni Joel Parkinson dan Julian Wilson. Sedangkan Gabriel Medina akan bertemu dengan Kolohe Andino asal Amerika dan Jordy Smith asal Afrika Selatan.

Di divisi wanita, kompetisi baru berjalan hingga babak kedua. Hingga babak kedua, beberapa nama populer masih bertahan seperti Courtney Conlogue, Stephanie Gilmore, Carissa Moore, Tyler Wright dll. Para surfer senior ini seperti tak mau terkalahkan oleh pemegang wildcard atau pendatang baru. Seperti Tyler Wright yang mengalahkan pemegang wildcard bernama Felicity Palmateer atau Malia Manuel yang mengalahkan pemegang wildcard bernama Keely Andrew. Para kompetitor yang bertahan tengah bersiap untuk bertanding di babak selanjutnya.

 

Panteng terus Pemburu Ombak untuk kabar terkini kompetisi Margaret River Pro, atau kalian bisa Tonton kompetisi ini secara langsung disini...

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top