Sabtu, 12 Maret 2016 14:29

ADA PERTARUNGAN SENGIT DI ROXY PRO GOLD COAST

Stephanie Gilmpre On Fire setelah vakum cedera..

Berbeda dengan Quiksilver Pro Gold Coast yang baru menginjak babak putaran kedua, Roxy Pro Gold Coast yakni kompetisi untuk Womens CT sudah menapaki babak putaran keempat dan hanya tinggal 4 babak lagi kompetisi ini akan selesai.

Ada pertarungan sengit di kompetisi ini. Para surfer wanita ini benar benar saling beradu kekuatan kualitas surfing mereka. Yang menarik, salah satu rider Roxy Stephanie Gilmore yang tahun lalu harus vakum ditengah jalan dan mengubur impiannya untuk menyabet juara dunia untuk ke 7 kalinya, di kompetisi ini Steph benar benar "On Fire". Tampak seperti Steph benar benar menebus kemalangannya di tahun lalu. Meskipun di putaran ketiga steph tidak berhasil memimpin dengan skor tertinggi, namun Steph masih punya kesempatan untuk beradu lagi di putaran keempat agar bisa melaju ke babak selanjutnya yakni Quarterfinal. Dan akankah Stephanie Gilmore tetap On Fire ?

Beralih ke peselancar lainnya, Juara dunia 2015 Carissa Moore juga terlihat sangat berusaha mempertahankan keemasannya. Peselancar asal Hawaii ini seperti sangat siap menghadapi siapapun lawannya di musim ini. Carissa selalu memimpin skor tertinggi di heatnya baik di putaran pertama maupun ketiga. Menang di putaran ketiga, membuat Carissa tinggal duduk manis di bangku Quarterfinal menanti siapakah lawannya dibabak tersebut.

Yang bersinar di kompetisi ini juga ialah surfer lokal Australia Tyler Wright. Tyler bertarung sangat maksimal disetiap heatnya dan kini ia hanya menunggu siapakah lawannya di babak Quarterfinal.

Ikuti terus kesengitan kompetisi ini dengan menonton secara live di RoxyProGoldCoastLive atau panteng terus website kami!!

 

Cek hasil skor mereka disini..

 

Item terkait

Scroll To Top