Item terkait

Selasa, 05 Januari 2016 00:00

RIDER RIP CURL BETHANY HAMILTON TAKLUKKAN OMBAK SUPER GANAS

Selalu ada inspirasi dari ibu 1 anak ini..

Bethany Hamilton adalah surfer inspiratif asal Hawaii yang bisa kita sebut bermental baja. Pasalnya dulu ketika ia kecil, ia harus kehilangan satu lengannya akibat serangan hiu. Namun mental Bethany tidak larut layu termakan kesedihan karena kehilangan tangannya. Bethany masih lanju surfing bahkan memenangkan beberapa gelar juara kompetisi hingga menggaet brand ternama Rip Curl untuk menjadi partnernya.

Cerita kehilangan lengan sudah berlalu, Bethany kini hidup bahagia dengan suami dan anaknya. Kehidupan yang dilewati Bethany terus banyak mendapat dukungan dan kagum dari masyarakat dunia. Banyak yang mengatakan Bethany sebagai sosok inspiratif yang tidak pernah menyerah.

Kemudian ada lagi yang menarik orang orang untuk lebih mengagumi ibu satu anak ini. Kali ini ia menaklukkan ombak super ganas di Peahi - Hawaii. Ombak lebih dari 10 meter itu berhasil ia taklukkan.. spektakuler! Dengan tangan satu dan baru saja habis melahirkan, ternyata Bethany sangat tangguh menari diatas ombak yang tampak mengerikan itu! WOW..Bravo Bethany !!!


Scroll To Top