Kamis, 17 Desember 2015 00:00

KAKAK KANDUNG MICK FANNING MENINGGAL

Sontak mempengaruhi emosional Mick dalam berkompetisi di Billabong Pipe Master..

Kabar duka datang dari Mick Fanning sang juara dunia 3 kali WSL. Kakak kandung salah satu tim rider Brand Rip Curl bernama Peter Fanning yang masih berusia 43 tahun ini dikabarkan mendadak meninggal dunia. Mirisnya lagi, sang jawara Mick sedang berada jauh dari rumahnya. Mick sedang bertarung di kompetisi penutup WSL Billabong Pipe Master. Dan Mick pun masih bertahan di kompetisi ini dan belum tereliminasi serta ia harus berjuang untuk menang di kompetisi ini jika ia ingin meraih gelar juara dunia ke empatnya.

Dipastikan emosional dan keadaan hati Mick fanning sedang berkecamuk. Selain ia harus terus bertarung di kompetisi dan meraih gelar juara dunia yang tinggal selangkah lagi, ia juga harus menahan kesedihan mendalam akibat kepergian sang kakak. Fanning diberitahu sebelum paddle out untuk heatnya di putaran ketiga perihal kakaknya Peter yang telah mati mendadak dalam semalam.

Seorang teman dekat dari keluarga Fanning menegaskan perihal kematian ini, mengatakan bahwa Peter tinggal di rumah Fanning di selatan Gold Coast menyusul perceraian yang ia alami baru-baru ini. Belum diketahui penyebab pasti kematian pria yang memiliki 3 anak ini.

Mick benar benar berduka, sebelumnya pada tahun 1998 ia juga ditinggalkan oleh kakanya Sean Fanning yang meninggal karena kecelakaan mobil. Dan kini Kakak lainnya juga telah pergi untuk selamanya.

Dengan kejadian duka yang perih ini, meyakinkan semua pihak bahwa Mick Fanning akan memenangkan gelar juara dunia di tahun ini dan kemenangan ini akan di dedikasikan untuk kedua mendiang kakaknya.

 

Pemburu Ombak mengucapkan Turut berduka cita untuk Mick Fanning dan keluarga!

Item terkait

Scroll To Top