Item terkait

Selasa, 06 April 2021 21:52

Mantan pelatih Mick Fanning adalah pelatih baru Gabriel Medina

Sudah terungkap siapa pelatih baru dari atlet WCT Brasil..

Pada awal Maret, Gabriel Medina mengumumkan  bahwa ayahnya, Charles Saldanha, yang dengannya dia melakukan perjalanan mengesankan yang membawanya memenangkan dua gelar dunia, tidak akan lagi menjadi pelatihnya.  

Peselancar Brasil berusia 27 tahun itu meninggalkan dunia yang penuh harapan untuk mencari tahu siapa pelatih barunya untuk empat leg Australia di Championship Tour yang akan datang (yang pertama sedang berlangsung).

Ini adalah pertama kalinya dalam karir olahraga atlet itu Gabriel memiliki pelatih baru. Dengan Charles yang lebih berdedikasi pada karier adik perempuan Gabriel, saat in. Pelatih Amerika Andy King adalah pelatih baru atlet Brazil ini.

Diduga rekomendasi itu dibuat oleh juara dunia Mick Fanning, karena Andy King adalah mantan pelatihnya, tetapi Gabriel belum membuat komentar publik tentang tangan kanan barunya, hanya menyisakan, di jejaring sosial Instagram, foto dengan Andy King.

Selain dengan Mick Fanning, King pernah bekerja sama dengan beberapa atlet level tinggi lainnya, seperti Julian Wilson, Adriano de Souza, Michel Bourez dan Portugis Tiago Pires, pernah menjadi pelatih dalam program pengembangan tim Red Bull.  Saat ini Andy juga sedang mendampingi Hawaiian Seth Moniz. 

Selama empat tahap WCT, Andy akan menjadi pelatih juara dunia dua kali Gabriel Medina, yang melaju ke putaran ke-3 Rip Curl Newcastle Cup.

  • EN: EN
Scroll To Top