Kamis, 16 Januari 2020 17:04

ROB MACHADO BERGABUNG BERSAMA PARA LEGENDARIS DI FILM FIRE OF THE MOUNTAIN

Dalam film "Fire On The Mountain" ...


Melalui benak Chris Benchetler datanglah film pendek terbaru dari TGR bekerja sama dengan Flagship Independent.

Improvisasi adalah utas yang menyatukan tim ini. Sama seperti Grateful Dead yang tidak memasukkan musik mereka ke dalam kategori mapan, film pendek ini menyatukan beberapa atlet terbaik dunia dalam perjalanan spontan untuk bermain ski, snowboarding, selancar dan musik, dengan soundtrack yang hanya terdiri dari musik band Amerika Utara.

Diceritakan oleh pemain bola basket Hall of Fame dan pembawa acara acara olahraga Bill Walton dan dengan pengawasan musik oleh David Lemieux, pengarsip audiovisual dan manajer warisan Grateful Dead, "Fire On The Mountain" menampilkan beberapa atlet paling legendaris dalam olahraga. olahraga aksi: seluncur salju Jeremy Jones, Danny Davis dan Kimmy Fasani, ikon selancar Rob Machado dan pemain ski Michelle Parker dan Chris Benchetler.

Difilmkan selama musim dingin oleh sinematografer Tyler Hamlet dengan bantuan Sweetgrass Productions, perjalanan visual ini menampilkan efek visual yang belum pernah terlihat sebelumnya di alam dan karya seni asli oleh Benchetler dan Skye Walker.

Item terkait

Scroll To Top