×

Pemberitahuan

There was a problem rendering your image gallery. Please make sure that the folder you are using in the Simple Image Gallery Pro plugin tags exists and contains valid image files. The plugin could not locate the folder: media/k2/galleries/3592

{gallery}3592{/gallery}

Item terkait

Rabu, 19 Februari 2020 16:23

ROB MACHADO SURFER PERTAMA YANG BERADA DI HALL OF FAME SAN DIEGO

Rob Machado, ikon selancar dengan gambar dan selancar yang unik, adalah peselancar pertama yang menerima kehormatan berada di Hall of Fame San Diego Breitbard yang terkenal.

Peselancar berusia 46 tahun ini telah menandai dan menginspirasi beberapa generasi, tidak hanya dengan selancar tetapi juga dengan proyek lingkungan dan program kemanusiaan, telah menciptakan yayasan Rob Machado pada tahun 2004 untuk mendidik dan memungkinkan kaum muda untuk membuat pilihan yang berkelanjutan.

Lahir di Australia pada tahun 1973, Rob pergi ke California pada usia 4 tahun. Free surfer belajar di San Dieguito High School dan merupakan salah satu peselancar terbaik dan paling ikonik di dunia selama karir profesionalnya selama hampir dua dekade, setelah memenangkan Pipeline Masters dan US Open of Surfing.

Mantan surfer profesional ini berkompetisi di ASP World Tour dari 1993 hingga 2011 setelah memenangkan 12 kejuaraan Tour (CT) dan, meskipun ia meninggalkan kompetisi selancar, kontribusinya pada dunia selancar masih diakui hingga saat ini.

Rob diperkenalkan ke Huntington Beach Surfing Walk of Fame pada tahun 2011 dalam kategori "Surf Champion," di Surfer's Hall of Fame pada tahun 2006 dan dinamai Waterman of the Year pada tahun 2011 oleh Surf Industry Manufacturers Association (SIMA) dan sekarang telah diakui oleh San Diego Sports Asosiasi, yang mengakui prestasi atletik yang signifikan di San Diego, dan mengangkatnya menjadi surfer pertama yang dimasukkan dalam San Diego Breitbard Hall of Fame.

  • EN: EN
Scroll To Top