Selasa, 21 Mei 2019 18:18

HIGHLIGHT ROUND 3 CORONA BALI PROTECTED 2019

Kami mencoba memberikan gambaran singkat keepikan kompetisi Corona Bali Protected dalam video berdurasi semenit ini.

Sobat Pemburu Ombak, sudah lihat aksi memukau Rio Waida di kompetisi Corona Bali Protected ketika ia mengalahkan juara dunia 2019 Gabriel Medina di babak pertama? Kemudian ketika Rio mencetak poin tertinggi di heatnya di babak ketiga?

Serta aksi-aksi hebat dari para kompetitor lain yang merupakan surfer-surfer terbaik dunia. Kami mencoba memberikan gambaran singkat keepikan kompetisi Corona Bali Protected dalam video berdurasi semenit ini.

Untuk divisi pria kini telah memasuki babak Quarterfinal dimana yang tersisa hanya da 8 surfer lagi yakni Michael Rodrigues (BRA), Wade Charmichael (AUS), Jeremy Flores )FRA), Kolohe Andino (USA), Filipe Toledo (BRA), Kelly Slater (USA), Adrian Buchan (AUS) dan Kanoa Igarashi (JPN). Sedangkan di divisi wanita juga sama telah memasuki babak Quarterfinal dimana tersisa Carissa Moore (HAW), Brisa Henessy (CRC), Silvana Lima (BRA), Sally Fitzgibbon (AUS), Stephanie Gilmore (AUS), Courtney Copnlogue (USA), Bronte Macaulay dan Nikki Van Dijk yang berasal dari Australia.

Item terkait

Scroll To Top