Selasa, 21 Maret 2017 23:21

OWEN WRIGHT MENANGIS SETELAH KEMENANGANNYA DI QUIKSILVER PRO GOLD COAST

Tangis bahagia Owen tercurah di momen paling bersejarah sepanjang karirnya di WSL..

Owen Wright sungguh tidak menyangka jika ia bisa memenangkan kompetisi pemberhentian pertama WSL Champion Tour yakni Quiksilver Pro Gold Coast. Ketika diwawancarai oleh wartawan WSL perihal perasaannya bisa memenangkan kompetisi, Owen Wright langsung tersedu sedu menangis karena perasaannya yang begitu bahagia.

Bahagia Owen bukan semata karena ia menang, akan tetapi Owen bahagia karena akhirnya ia bisa kembali berkompetisi setelah vakum 1 tahun karen cedera yang hampir merenggut karir dan juga hidupnya itu. Owen mengatakan seperti ada mukjizat yang datang kepadanya sehingga ia bisa sembuh dari cedera otak yang ia alami dan kembali ke WSL.

Dalam video diatas digambarkan betapa menyentuhnya momen kemenangan Owen Wright dimana tangis bahagia tercurah dan senyum dari keluarga kecil Owen. Ini merupakan momen paling menyentuh dan sejarah dalam hidup Owen Wright, yang tentunya tidak akan ia lupakan seumur hidupnya yang mana kini ia menjadi seorang ayah dan memiliki keluarga, lalu bisa kembali berkompetisi dan langsung meraih kemenangan.

Item terkait

Scroll To Top