Item terkait

Senin, 12 Agustus 2019 02:42

OWEN WRIGHT BARU SAJA MEMBELI VILA DI KAWASAN ELITE BYRON BAY

Peselancar profesional Owen Wright terungkap sebagai pembeli villa mewah Teluk Byron..

Kehidupan surfer Pro mungkin dikatakan sulit diperkirakan. Sama hal nya seperti pekerjaan lain, dimana ada yang mendapatkan pemasukan banyak dan ada juga yang mendapatkan pemasukan sedikit. Dalam dunia surfer pro yang memiliki Pemasukan banyak bila sang surfer berhasil memenangkan kompetisi yang biasanya berhadiah ratusan juta. Dan juga surfer yang memiliki bejibun sponsor dari brand-brand terkemuka.

Kali ini kita membicarakan salah satu peselancar elit WSL asal Australia bernama Owen Wright yang baru saja membeli sebuah vila di area mahal di Byron Bay. Villa Owen hanya berjarak kurang dari 300 meter dari Pantai Clarke.

Tak tanggung-tanggung uang yang harus dikeluarkan Owen untuk membeli vila impian ini adalah $5,1 Juta yang kalau kita rupiahkan adalah hampir 80 Milyar.

Wright, South Coaster yang lahir di Pantai Culburra, belum mengajukan rencana untuk pembangunan kembali, kemungkinan besar Owen akan membangun lagi vila nya. Saat ini terdapat rumah pantai kayu dengan tiga kamar tidur yang dibangun pada pertengahan tahun 1970-an di lahan seluas 1.605 m2, dengan beberapa pembaruan sejak pembangunannya.

 

  • EN: EN
Scroll To Top