The professional surfers gathered at the press conference The professional surfers gathered at the press conference Rip Curl Asia
Senin, 31 Juli 2023 22:59

24 Peserta Diumumkan pada Upacara Pembukaan Rip Curl Cup Potensi Kompetisi Berlangsung Hari Jumat

berkompetisi dalam Peringatan 20 Tahun Rip Curl Cup di Padang Padang...

 

Rip Curl secara resmi telah mengumumkan 16 peserta putra dan 8 peserta putri yang diundang untuk berkompetisi dalam Peringatan 20 Tahun Rip Curl Cup di Padang Padang. Pengumuman tersebut dibuat pada hari Minggu saat Upacara Pembukaan, yang diadakan di Pantai Padang Padang di depan kerumunan ratusan penggemar yang berkumpul dari seluruh dunia untuk bergabung dalam memberkati acara dengan kualitas ombak yang baik, kompetisi yang aman, dan secara resmi memulai periode masa tunggu acara (1-31 Agustus).

 

Berikut daftar lengkap 24 surfer yang diundang dalam kompetisi di bawah ini.

 

Di antara undangan internasional tahun ini adalah juara bertahan Clay Marzo (HAW), legenda WCT Taj Burrow (AUS), Kolohe Andino (AS) Mason Ho (HAW), dan surfer ajaib berusia 15 tahun Dylan Wilcoxen (AS). Indonesia akan diwakili oleh juara Rip Curl Cup 2x Mega Semadhi, juara 2x Bol Adi Putra, dan juara 2014 Garut Widiarta.

 

Di antara tube-rider elit putri yang diundang ke Rip Curl Cup Putri pertama di Padang Padang adalah Erin Brooks (CAN), yang tahun lalu menempati posisi ketiga di divisi pria, serta Sierra Kerr (AUS) dan Sky Brown (ENG).

 

The traditional Balinese dance Kecak / Rip Curl Asia

 

Juara Rip Curl Cup dua kali dan surfer kebanggaan Bali, Mega Semadhi, mengatakan dia menantikan pertandingan ulang dengan nama-nama besar, dan surfing bersama putri Indonesia yang sedang naik daun saat mereka memberikan performa terbaik di Padang Padang pada kondisi terberat dalam setahun.

 

“Padang Padang adalah salah satu ombak paling menakjubkan di Indonesia dan Rip Curl Cup adalah kompetisi terbaik dari yang terbaik di luar sana,” kata Semadhi. “Jika kamu ingin berkesempatan surfing di Rip Curl Cup, kamu harus bisa tampil dengan yang terbaik. Dan saya pikir para putri ini siap menghadapi tantangan itu.”

 

Sementara itu, semua mata tertuju pada gelombang besar Samudra Hindia yang diperkirakan akan mencapai Bali minggu ini. Direktur kontes memantau gelombang besar dengan cermat, dengan kemungkinan kontes berjalan pada hari Jumat, 4 Agustus tampak semakin mungkin terjadi. Pantau terus ripcurl.com untuk pembaruan status acara terbaru.

 

Berikut adalah daftar lengkap 24 surfer yang diundang ke Rip Curl Cup 2023:

 

SURFER INTERNASIONAL:

Kolohe Andino (USA)

Miguel Blanco (PRT)

Taj Burrow (AUS)

Nathan Hedge (AUS)

Mason Ho (HAW)

Clay Marzo (HAW) *Juara Bertahan*

Koa Smith (HAW)

Dylan Wilcoxen (USA)

 

SURFER INDONESIA:

Made "Bol" Adi Putra

Mega Artana

Mustofa Jeksen

Raditya Rondi

Mega Semadhi

Tommy Sobry

Agus “Dag Dag” Sumertayasa

Garut Widiarta

 

SURFER PUTRI:

Erin Brooks (CAN)

Lidia Kato (IND)

Ziggy Mackenzie (AUS)

Jasmine Studer (IND)

Sierra Kerr (AUS)

Kailani Johnson (IND)

Sky Brown (ENG)

 

JADWAL ACARA RIP CURL CUP PADANG PADANG 2023:

 

Event Waiting Period

1 – 31 Agustus 2023

 

Official Rip Curl Cup Party

Jumat, 25 Agustus 2023, dari jam 17.00 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top