Selasa, 30 Mei 2023 00:10

Carissa Moore dan Griffin Colapinto Menangkan Surf Ranch Pro Persembahan 805 Beer

Caroline Marks dan Italo Ferreira Raih Runner-up 

 

Carissa Moore (HAW) dan Griffin Colapinto (USA) memenangkan Surf Ranch Pro Presented by 805 Beer, Stop No. 6 di World Surf League (WSL) 2023 Championship Tour (CT), ditonton langsung oleh para penggemar surfing di Lemoore, California. Setelah kemenangan besar mereka hari ini, Moore dan Colapinto memimpin peringkat. Caroline Marks (AS) dan Italo Ferreira (BRA) meraih posisi runner-up setelah tampil luar biasa.

Surfer terbaik dunia sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke Amerika Tengah saat mereka bersiap untuk Surf City El Salvador Pro Presented by Corona, Stop No. 7 di CT 2023. Hanya tersisa empat event lagi sebelum Rip Curl WSL Finals dan para pesaing mulai merasakan tekanan untuk merebut tempat di WSL Final 5.

 

Carissa Moore Mencapai Kemenangan Kedua Surf Ranch Pro

Juara Dunia lima kali Carissa Moore (HAW) mengklaim kemenangan keduanya di Surf Ranch Pro dan kemenangan acara CT ketiga musim ini. Moore mengalami tahun yang luar biasa, dan sekarang akan kembali dengan seragam Pemimpin kuning menuju Surf City El Salvador Pro. Kemenangan hari ini menambah daftar panjang pencapaian Moore, termasuk Medali Emas di Olimpiade 2020 di Tokyo dan kemenangan CT ke-28nya. Sebagai peselancar No. 1 di peringkat, dia sekarang sedang dalam perjalanan untuk lolos ke Olimpiade mendatang di Paris dan mengamankan tempat di Final WSL 5.

Moore menetapkan standar dengan poin 8,60 yang luar biasa (dari kemungkinan 10) memberikan tekanan besar pada Caroline Marks (AS). Poin cadangan 7,93 Moore menempatkan Marks ke dalam situasi genting untuk putaran kedua ombaknya. Marks melakukan aerial sebagai upaya terakhirnya tetapi terjatuh di landasan. Skornya kurang dari yang dia butuhkan dan Moore sekali lagi muncul sebagai pemenang.

 

Griffin Colapinto Memenangkan Acara CT Pertama Musim Ini

 

Griffin Colapinto (AS) memberikan yang terbaik untuk Final melawan Juara Dunia 2019 Italo Ferreira (BRA). Ferreira dan Colapinto riding ombak demi ombak selama Final, membuat penonton tetap di tepi kursi mereka. Colapinto memulai dengan kuat, memposting 8,70 poin yang sangat baik dan cadangan 7,83. Ferreira mampu memimpin setelah mendapatkan 8,70 sendiri dan cadangan 8,13. Colapinto dibiarkan membutuhkan skor besar dan hanya memberikan itu, menghasilkan 9,70 yang hampir sempurna.

 

Italo Ferreira Tampil Memukau Di Depan Para Fans Surfing

Ferreira memulai kampanye Hari Finalnya dengan kemenangan atas Joao Chianca (BRA) No.1 Dunia saat ini di Perempatfinal. Dia kemudian menghadapi Ethan Ewing (AUS) yang sedang dalam performa terbaiknya di Semifinal, yang baru saja menyingkirkan Gabriel Medina (BRA). Ewing segera memberikan tekanan pada Ferreira, membukukan 9,03 yang nyaris sempurna di sebelah kanan pertamanya di Semifinal. Ferreira dengan cepat membalas, menggunakan selancar eksplosifnya untuk mendapatkan dua perjalanan luar biasa berturut-turut, 8,43 dan 8,17 untuk memimpin. Ewing berjuang untuk menemukan cadangan meninggalkan kemenangan Ferreira.

 

 

Kekesalan Hari Ini, Ethan Ewing Mengungguli Pemenang Acara Dua Kali Gabriel Medina

Dalam salah satu kejutan terbesar hari itu, Ethan Ewing (AUS) mencapai hal yang nyaris mustahil, mengalahkan Juara Dunia 3X dan pemenang dua kali event Gabriel Medina (BRA) di Perempatfinal. Ewing memanfaatkan kekuatan selancar khasnya untuk membukukan 9,07 yang sangat baik dan cadangan 7,60 untuk mengatasi Medina. Ini adalah Surf Ranch Pro Medina pertama yang belum mencapai Final.

 

Surf Ranch Pro Pres. by 805 Beer Women's Final Results:  
1 - Carissa Moore (HAW) 16.53
2 - Caroline Marks (USA)15.43

Surf Ranch Pro Pres. by 805 Beer Men’s Final Results:  
1 - Griffin Colapinto (USA) 17.77
2 - Italo Ferreira (BRA) 17.13

Surf Ranch Pro Pres. by 805 Beer Women's Semifinal Results: 
HEAT 1: Caroline Marks (USA) 15.53 DEF. Caitlin Simmers (USA) 15.00
HEAT 2: Carissa Moore (HAW) 18.00 DEF. Tatiana Weston-Webb (BRA) 14.77

Surf Ranch Pro Pres. by 805 Beer Men's Semifinal Results: 
HEAT 1: Griffin Colapinto (USA) 15.60 DEF. Filipe Toledo (BRA) 14.10
HEAT 2: Italo Ferreira (BRA) 16.60 Def. Ethan Ewing (AUS) 16.36

Surf Ranch Pro Pres. by 805 Beer Men’s Quarterfinal Results:
HEAT 1: Griffin Colapinto (USA) 14.57 DEF. Yago Dora (BRA) 9.43
HEAT 2: Filipe Toledo (BRA) 17.20 DEF. Leonardo Fioravanti (ITA) 16.17
HEAT 3: Ethan Ewing (AUS) 16.67 DEF. Gabriel Medina (BRA) 16.67
HEAT 4: Italo Ferreira (BRA) 17.27 DEF. Joao Chianca (BRA) 8.33 

 

 

 

  • EN: EN

EVERY EXCELLENT WAVE - Surf Ranch Pro presented by 805 Beer WSL

Item terkait

Scroll To Top