Selasa, 23 Mei 2023 08:57

Isabella Nichols dan Cole Houshmand Memenangkan GWM Sydney Surf Pro Persembahan Bonsoy

Kemenangan Isabela Nichols setelah gagal masuk mid-cut CT

 

NORTH NARRABEEN, Sydney, New South Wales, Australia (Senin, 22 Mei 2023) - Isabella Nichols (AUS) dan Cole Houshmand (USA) telah memenangkan GWM Sydney Surf Pro Presented by Bonsoy, Stop No.2 World Surf 2023 Seri Penantang Liga (WSL). Pasangan ini mengatasi lapangan yang luas dengan berbagai kondisi, untuk mengklaim kemenangan dalam ombak enam hingga delapan kaki yang solid di Narrabeen Utara pada Hari Final.

 

 

Nichols Mengatasi Fitzgibbons di Final All-Australia

Kurang dari sebulan setelah kekecewaan karena gagal tembus Mid-season Cut dan kehilangan tempatnya di Championship Tour (CT), Isabella Nichols (AUS) bangkit kembali dengan kemenangan di GWM Sydney Surf Pro. Setelah awal yang lambat untuk kampanye rekualifikasinya di Gold Coast, Nichols dengan baik dan benar-benar kembali ke jalurnya mendapatkan kembali posisinya di level elit dengan kemenangannya yang mengesankan.

Di Final, Nichols melawan veteran kompetitif Sally Fitzgibbons (AUS) yang telah menjadi pemain yang menonjol di Narrabeen Utara sepanjang minggu. Dengan ombak yang solid dan pengalaman Fitzgibbons tampaknya akan memberinya keunggulan, tetapi Nichols berhasil membukukan total dua ombak 13,84 yang termasuk ombak tunggal 8,14 yang luar biasa. Nichols sekarang duduk di No. 3 di peringkat menuju Ballito Pro Juli ini.

 

Cole Houshmand Mencetak Total Point Tertinggi Acara untuk Kemenangan Pertamanya

Cole Houshmand (AS) memulai kampanye Challenger Series-nya dengan eliminasi putaran pertama di Gold Coast dan datang ke Narrabeen Utara dengan hasil yang luar biasa untuk bisa kembali ke jalurnya. Kelahiran San Clemente berusia 22 tahun itu menemukan performa terbaiknya lebih awal dan memanfaatkan energi sesama warga California yang menyemangati dia dari pantai sepanjang minggu. 

Melawan Jacob Willcox (AUS) di Final, Houshmand harus menampilkan performa yang kuat, dan itulah yang dia lakukan, membukukan skor ombak tunggal tertinggi dan total heat dari acara tersebut. Houshmands 18,97 total dua ombak termasuk 9,80 yang hampir sempurna. Totalnya terlalu banyak untuk dikejar Willcox, meninggalkan Houshmand untuk meraih kemenangan terbesar dalam karir mudanya.

GWM Sydney Surf Pro Men's Final: 
1. Cole Houshmand (USA) 18.97
2. Jacob Willcox (AUS) 13.23

GWM Sydney Surf Pro Women's Final: 
1. Isabella Nichols (AUS) 13.84
2. Sally Fitzgibbons (AUS) 10.14

GWM Sydney Surf Pro Men's Semifinal: 
HEAT 1: Cole Houshmand (USA) 15.33 DEF. Jackson Baker (AUS) 13.00
HEAT 2: Jacob Willcox (AUS) 13.13 DEF. Marco Mignot (FRA) 7.87

 

 

  • EN: EN

ALL THE HIGHLIGHTS // GWM Sydney Surf Pro Presented By Bonsoy WSL

Item terkait

Scroll To Top