Jumat, 13 Januari 2023 14:21

Kolohe Andino Hilangkan Rasa Insecure Melalui Surfing

Beberapa hal yang dikatakan Siri pada Kolohe Andino

"Kenapa kamu kalah?"


"Kamu siapa? kamu sedang apa di sini? Kenapa kamu kalah?"

Ini adalah beberapa hal yang dikatakan Siri kepada Kolohe Andino saat sang surfer itu bertanya padanya, "Apa yang orang-orang di air bersama saya katakan tentang saya?". AI yang terkenal ini mengatakan sejumlah hal buruk lainnya sepanjang video baru ini: bahwa karier seorang surfer profesional mati ketika dia menjadi seorang ayah, bahwa satu-satunya cara untuk sukses adalah menjadi viral di media sosial dan memposting foto telanjang. Di samping beberapa pohon palem.

 

Narasi Siri tersebut mewakili alam bawah sadar, suara kecil yang menjengkelkan yang tidak pernah diam, tak pernah mengatakan hal yang positif, serta menyampaikan kritik paling keras dengan kesederhanaan seseorang yang mengatakan "hari ini cuacanya bagus". Jadi bagaimana cara melawan suara kecil ini?.

 

Masing-masing orang memiliki cara yang berbeda, tapi menyangkalnya dengan fakta mungkin adalah sebuah strategi yang lebih efektif. Jika suara kecil itu mengatakan kamu tidak baik, tunjukkan padanya bahwa dia salah. Kurang lebih itulah yang dilakukan Andino. Beradu dengan kualitas surfing seperti itu, argumen apa yang bisa dimiliki Siri?

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top