Selasa, 20 Desember 2022 09:54

Toko Flagship Rip Curl Pertama Hadir di Gili Trawangan

Dengan Pemandangan Eksotis di Tepi Pantai...

 

 

Untuk menutup akhir tahun dan menyambut tahun baru, Rip Curl bekerjasama dengan CV Inter Royal Pacific telah secara resmi membuka toko flagship di Gili Trawangan pada hari Minggu, 18 Desember 2022. Dikelilingi oleh kafe dan bar di area Ruko Beach House, toko yang baru dibuka hanya beberapa langkah dari Pantai Gili Trawangan yang eksotis ini akan menjadi toko flagship pertama mereka di pulau tersebut.

 

 

Meskipun hanya seluas 15km², Gili Trawangan menawarkan banyak keindahan dengan pantai berpasir putih halus, perairan biru kehijauan dengan kehidupan laut yang beragam, serta jajaran bar pantai yang epik. Tidaklah sulit untuk menemukan toko dua tingkat yang hanya berjarak 5 menit dari Pelabuhan Gili dengan berjalan kaki atau bahkan bisa lebih cepat dengan bersepeda, kendaraan yang sangat umum dan paling banyak digunakan di sekitaran pulau.

 

Toko seluas 115m² ini dirancang sedemikian rupa agar dapat terhubung dengan lingkungan sekitar Gili Trawangan yang menakjubkan. Bukaan besar nan jelas, dipamerkan melalui jendela di lantai 2 untuk membawa dan memperluas pengalaman ruang luar ke dalam. Penggunaan material dan sentuhan akhir sepenuhnya terinspirasi oleh pepohonan kelapa dan tekstur mentah dari alam. Pelanggan dapat dengan mudah menghubungkan produk dengan aktivitas pulau mereka melalui koleksi terbaru Rip Curl Mirage Boardshorts hingga koleksi pakaian renang ramah lingkungan Salt Water Culture dari kampanye terkini Rip Curl Summer Looks Good On You.

 

“Kami optimis dengan perkembangan pariwisata Indonesia pasca pandemi kedepannya, terutama untuk Gili Trawangan yang sedang menjadi hot destination untuk turis domestik maupun internasional dengan pesona alamnya. Semoga partnership dengan Rip Curl bisa terus berlanjut dan berkembang lebih baik ke depannya” ujar Ibu Jeany selaku GM dari CV Inter Royal Pacific.

 

Untuk melengkapi perayaan ini, Rip Curl menawarkan promo in-store yang menarik yaitu mendapatkan botol minum Rip Curl dengan pembelanjaan minimal Rp 1.499.000,-. Promo ini hanya tersedia di toko Rip Curl Gili Trawangan dari tanggal 18 – 24 Desember 2022. Jadilah orang pertama yang mendapatkan penawaran spesial ini selama persediaan masih ada!.

 

 

 

 

 

 

Rip Curl Gili Trawangan

Ruko Beach House,

Jl. Pantai Gili Trawangan, Gili Indah, Kec. Pemenang,

Kab. Lombok Utara,

NTB, 83352

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top