Rabu, 24 Agustus 2022 14:34

Erik Abel, seniman yang akan mewarnai Rip Curl WSL Finals 2022

Event berlangsung dari tanggal 8 sampai 16 September...

 

Memulai surfing saat masih 11 tahun di pantai Leo Carillo, California, surfing sudah menjadi bagian dari hidup Erik Abel sejak kecil. Alasan inilah yang membuat karya seni nya berhubungan erat dengan surfing. Sehingga terpilih menjadi "official artist" untuk event ini juga merupakan suatu pencapaian besar dalam karirnya. Apalagi event ini adalah ajang yang sudah ditunggu oleh banyak seniman.

Karya seni Abel nantinya bisa kita nikmati di poster sampai desain lycra yang akan dipakai oleh para atlit yang akan berlaga di kejuaraan ini. Di setiap lycra, dia akan bermain dengan banyak warna seperti karya-karyanya yang lain dan mengikutsertakan beberapa elemen ikonik di Trestles. Seperti ombak di lycra berwarna biru, pepohonan hijau di lycra berwarna hijau, bebatuan Trestles di lycra berwarna orange, burung pelikan di lycra berwarna pink, dan indahnya matahari di lycra berwarna kuning.

Erik Abel juga akan hadir di event tersebut dan mempromosikan hasil karya seninya, yang bisa juga kita nikmati di akun Instagramnya.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top