Rabu, 24 Agustus 2022 13:03

Lebih dari 100 Peselancar Ikuti Kompetisi Selancar Internasional Phuket Beach Festival

Phuket Beach Festival dimulai hari ini sampai 5 hari mendatang

 

Agustus 23, 2022, Phuket, Thailand: Kompetisi Selancar Internasional Phuket Beach Festival dimulai hari ini sampai 5 hari mendatang dengan total 110 peselancar untuk divisi shortboard dan longboard. Hari ini divisi Shortboard Putra menyelesaikan 12 babak untuk Putaran 1 dengan ombak setinggi 2-3 kaki. Acara ini disiarkan langsung di seluruh dunia dan dapat dinikmati oleh kerumunan penduduk setempat serta wisatawan di atas pasir.

Sebelum mengawali kompetisi pagi ini, Direktur Kontes ASC Tipi Jabrik mengadakan briefing peselancar di Hotel Beyond Kata, dimana Ketua Juri Mark Clift menjelaskan kriteria penjurian dan kemudian mengumumkan bahwa kontes akan dimulai pada pukul 1:00 siang. 

John Mark Tokong, yang berasal dari Cloud 9 di Filipina, menampilkan performa yang luar biasa hari ini dengan mencatatkan skor gabungan tertinggi 13,88 poin (dari kemungkinan 20), dengan 6,25 untuk skor pertamanya dan 7,63 untuk skor keduanya. Peserta lainnya yang menonjol hari ini adalah peselancar Malaysia Mohd Nazrin “Yen” Nasruddin dari Cherating, Malaysia, peserta SouthEast Asian Games 2019. Penonton, juri, dan komentator terkesan dengan penampilannya, karena si goofyfooter yang lihai ini dengan mudah bisa memenangkan heat nya.

Selain Malaysia, Filipina, dan Thailand, adapun pesaing lainnya berasal dari Indonesia, Singapura, Jepang, Korea, Rusia, Brasil, Myanmar, dan Israel. 

Kompetisi dapat disaksikan secara langsung setiap hari di https://www.youtube.com/c/AsianSurfCo

dan semua skor serta jadwal ada di Live Heats di https://www.liveheats.com/events/40439/schedule

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top