Rabu, 24 Agustus 2022 12:29

Wave Park Surf League (WPSL) Series 2022 Sukses Diselenggarakan

Kompetisi selancar tipe liga pertama di Korea

 

23 Agustus 2022 (Selasa), Seoul, Korea Selatan — Wave Park Surf League (WPSL) 2022 yang untuk pertamakalinya diselenggarakan oleh Wave Park telah berhasil diselenggarakan setelah perjalanan panjang 10 minggu dengan upacara yang diadakan pada 14 Agustus silam.

WPSL 2022 yang diselenggarakan oleh Wave Park adalah kompetisi selancar tipe liga pertama di Korea yang diadakan untuk mengembangkan budaya olahraga laut di Korea dan pada saat yang sama berkontribusi pada promosi selancar sebagai kegiatan rekreasi yang sehat. Seri liga selancar pertama ini diadakan selama 10 minggu dari 21 Mei hingga 7 Agustus, dengan total 125 peselancar berpartisipasi dan memamerkan skills mereka. 

Setelah dinilai melalui video oleh panel juri ASC (Asian Surf Co.) setelah setiap sesi selama 10 minggu, di akhir seri Kanoa memenangkan Divisi Shortboard Pria, Lee Nala mengambil posisi pertama di Divisi Shortboard Wanita, Kim Dongkyun adalah Juara Longboard Wanita, Park Soo-Jin Juara Longboard Pria, dan di Pemula Pria Pemula Gye Min-Seok yang menang, dan Lee Su-Jeong di Pemula Wanita memenangkan posisi teratas.

 

Penghargaan WPSL Pertama di 2022

Shortboard Men: Kanoa (posisi pertama), Seol Jae-Ung ​​(posisi kedua), Yun Do-hoon (posisi ketiga)

Shortboard Women: Lee Nala (posisi pertama), Im Su-jeong (posisi kedua), Kim Vi-ju (posisi ketiga)

Longboard Men: Kim Dong-kyun (posisi pertama), Yu Dong-cheon (posisi kedua), Lee Kwang-soo (posisi ketiga)

Longboard Women: Park Soo-jin (posisi pertama), Kim Ye-lee (posisi kedua), Lim Ji-won (posisi ketiga)

Pria Pemula: Gye Min-seok (posisi pertama), Kwon Jin-sang (posisi kedua), Park Byeong-gun (posisi ketiga)

Wanita Pemula: Lee Su-jeong (posisi pertama), Shin Seo-ha (posisi kedua), Kim Su-jeong (posisi ketiga)

 

Tempat pertama di Divisi Shortboard dan Longboard menerima hadiah 5 juta KRW (sekitar $3.700 USD) dan Tiket Tahunan Wave Park untuk tahun 2023, dan tempat pertama di divisi pemula menerima 1 juta KRW (sekitar $750 USD), papan selancar (hard board), dan 3 pelajaran privat kepelatihan Wave Park. 

Upacara penghargaan WSPL 2022 pertama diadakan pada tanggal 14 Agustus dan dihadiri oleh Choi Hyo-seop, Presiden Umum Daewon Plus Group (perusahaan induk dari Wave Park), dan para sponsor dan pesaing WPSL.

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top