Billy Kemper Billy Kemper
Kamis, 11 Agustus 2022 13:20

Billy Kemper Kembali ke Maroko dan Menemui Ombak Yang Menghidupkannya Kembali

"Bagian yang paling sulit adalah menjelaskan kepada keluarga saya"

Ketika ada kesempatan untuk kembali ke Maroko, Billy Kemper langsung tahu bahwa itulah yang harus ia lakukan. Dua tahun setelah hari dimana dia hampir kehilangan nyawanya saat surfing di tempat kelahirannya tersebut, Kemper memang secara fisik sudah pulih dan tahu bahwa dia tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun kecuali pada dirinya sendiri. Dia merasa bahwa dia tidak akan 100% puas saat dia berbalik menghadapi ombak yang hampir membunuhnya. 

"Bagian yang paling sulit adalah ketika menjelaskan kepada keluarga saya," katanya. Secara alami, dia merasa takut membingungkan beberapa orang, tetapi dia mencoba menjelaskan bahwa itu bukan salahnya, dan apa yang terjadi di Maroko bisa terjadi di mana saja. Keinginannya untuk kembali ia lihat sebagai hambatan mental, lebih dari apa pun.

Kemper mencoba mengulang perlahan saat-saat ketika kecelakaannya terjadi, dua tahun yang paling indah namun juga paling traumatis, dengan tujuan agar ia bisa menulis ulang kisah dirinya sendiri. Dia akan melakukan hal persis seperti yang ia lakukan dua tahun sebelumnya, tetapi, kali ini, dengan akhir yang bahagia.

  • EN: EN

Billy Kemper Returns to Morocco to Overcome His Near-Fatal Injury | BILLY Chapter 7 World Surf League

Item terkait

Scroll To Top