Sodok dilemparkan ke kolam setelah kemenangannya Sodok dilemparkan ke kolam setelah kemenangannya Tim Hain / ASC
Selasa, 02 Agustus 2022 13:01

Twinny Finny Surf Fest di The Lawn Menghadirkan Luapan Kegembiraan bagi Para Insang di Canggu Selama Akhir Pekan

Dua hari penuh hiburan dan surfing bagi para penggemar twin fin

1 Agustus 2020, Canggu, Bali: Seperti yang telah dijanjikan, Twinny Finny Surf Fest 2022 menghadirkan dua hari penuh hiburan lucu berkualitas yang dikombinasikan dengan surfing yang luar biasa oleh para penggemar twin fin terbaik dunia yang berlokasi di The Lawn Canggu. Acara diakhiri dengan penyematan juara bagi Twin Fin Men's Open, Divisi Wanita dan Junior serta sesi Sunset oleh Winston Surfshirt yang membuat akhir pekan itu menjadi akhir pekan terbaik sepanjang tahun, sejauh ini.

“Sungguh akhir pekan yang luar biasa. Semuanya, ombak epik, seni, musik, film, dan tentu saja surfing yang gila!” kata Tai Graham dari The Lawn. “Sangat bersemangat melihat tiga orang lokal memenangkan semua divisi. Indonesia menampilkan yang terbaik di kancah selancar internasional dan saya sangat bangga melihatnya. Terima kasih banyak untuk semua yang terlibat serta semua kerja kerasnya dan yang paling penting, terima kasih kepada semua orang yang telah membawa vibes yang bagus!”

 

Kailani Johnson memenangkan Divisi Wanita di final Sabtu sorenya, benar-benar menghabisi 3-4 footerdengan luar biasa. “Saya hanya pernah surfing dengan twinny beberapa kali, terakhir kali mungkin 6 bulan yang lalu, dan sekarang saya suka si twinny! Rasanya seperti apa pun yang saya ingin lakukan, jadi terjadi... kadang-kadang mengejutkan betapa longgar dan responsifnya twinny.” Jelas wanita keturunan Bali-Amerika yang kini berkompetisi di WSL Challenger Serries.

Natan Johanas, 13 tahun, dari Kuta mengalahkan para Juniors hari ini, dan sangat gembira dengan kemenangannya, dengan mengatakan, “Saya merasa sangat terhormat diundang ke acara ini, , terima kasih kepada Komunitas Selancar Canggu, The Lawn, Tai, dan Billabong untuk acara ini. Saya sangat senang bisa menang, rasanya seperti alam ada di pihak saya hari ini!”

 

Dan yang tak kalah pentingnya, memenangkan Divisi Putra tidak lain adalah favorit semua orang lokal, Sodok. Seorang pria yang tidak banyak bicara tetapi banyak aksi di air, dia berkata, “Saya semangat sekali bisa menang di home break saya di depan banyak orang dan melawan beberapa peselancar Twinny terbaik di dunia.” Setelah dia menerima hadiahnya berupa papan selancar baru Channel Islands di podium, dia secara seremonial diangkat dan dilemparkan ke dalam kolam! 

Women’s Finalists

  1. Kailani Johnson
  2. Hayanna Iguchi
  3. Flora
  4. Paris Nalendra

 Junior Finalists

  1. Natan Johanes
  2. Ned Wart
  3. Micah Smith
  4. Sam James

Men’s Finalists

  1. Sodok
  2. Tai Graham
  3. Kadek Murtika
  4. Kian Martin
  5. Made Deva
  6. William Aliotti

 

TWINNY FINNY SURF FEST dengan bangga dipersembahkan oleh The Lawn dan Times Beach Warung, bekerja sama dengan Asian Surf Cooperative dan Canggu Surf Community, dengan dukungan sponsor dari SKOOL, WDND Family, Kura Kura Beer, dan Channel Islands.

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top