The Corona Open J-Bay - Winners The Corona Open J-Bay - Winners WSL
Senin, 18 Juli 2022 12:54

Menyisakan Tahap Akhir Menuju CT Extreme Finals di Trestle - Bagaimanakah Peringkatnya Sekarang?

Kepemimpinan tetap berada di tangan Filipe Toledo dan Carissa Moore.

CT di J-Bay berakhir dengan kemenangan Ethan Ewing dan Tatiana Weston-Webb. Para atlet akan menuju Teahupo'o pada 11 Agustus yang mana akan menjadi event terakhir dari sepuluh tahapan CT 2022 sebelum Final di Lower Trestles, di mana hanya lima pria dan wanita teratas yang bertanding. Siapakah kelima orang ini? Dengan beberapa detail yang masih harus diputuskan, inilah peringkat saat ini.

 

 

Toledo, Robinson, Moore dan Defay dengan jaminan posisi:

Baik di sisi pria maupun wanita, dua tempat pertama sudah ditutup. Filipe Toledo dan Carissa Moore di tempat pertama sementara Jack Robinson dan Johanne Defay di tempat kedua. Secara matematis, mereka tidak mungkin bisa keluar dari 5 besar dan sudah dipastikan  kita akan melihat mereka di Trestles.

Di sisi putra, posisi ke-3 sekarang adalah Ethan Ewing, yang naik dua peringkat setelah kemenangannya di J-Bay. Italo Ferreira berada di urutan ke-4 dan Griffin Colapinto di urutan ke-5. Di luar 5 besar adalah Kanoa Igarashi, dan tepat di bawahnya adalah Callum Robson, yang juga memperbaiki situasinya di leg terakhir.

 

 

Tati dan Tyler naik peringkat:

Di sisi putri, Tatiana Weston-Webb naik tiga posisi dengan kemenangannya dan kini berada di peringkat ke-3. Stephanie Gilmore di 4 dan Breeze Hennessy di 5. Lakey Peterson turun tiga posisi dan sekarang berada di urutan ke-6. Tyler Wright, di sisi lain, naik tiga posisi berkat kemenangannya di posisi ke-2 di J-Bay, dan sekarang berada di posisi ke-7 dari peringkat.

 

Outerknown Tahiti Pro 2022 berlangsung dari 11 hingga 21 Agustus.

 

 

  • EN: EN

Everything You Missed From FINALS DAY Of The Corona Open J-Bay World Surf League

Item terkait

Scroll To Top