Press Conference J-Bay Pro 2022 Press Conference J-Bay Pro 2022 WSL/Beatriz Ryder
Rabu, 13 Juli 2022 00:21

Babak Penyisihan CT di J-Bay, Tanpa Medina dan Florence

Dua event terakhir sebelum menuju final di Trestle

Heat untuk babak pembukaan putra dan putri sudah ditentukan, dengan absennya John John Florence dan Gabriel Medina, keduanya diperkirakan cedera. John John Florence saat ini menempati posisi ke-7 dalam peringkat CT, dan Gabriel Medina, yang absen selama paruh pertama tahun ini, berada di posisi ke-23, tepat di depan Yago Dora.

 

Photo: Gabriel Medina saat menuju heat nya di Oi Rio Pro 2022. Kredit: WSL / Thiago Diz

 

Kelly Slater kembali

Di sisi lain, ada kembalinya Kelly Slater, yang tersingkir selama dua etape terakhir, dan sekarang akan bertanding di heat 8 putaran pembukaan melawan Miguel Pupo dan Connor O'Leary. Kelly Slater kini menempati posisi ke-18 dalam peringkat tersebut.

Heat lainnya yang layak disebutkan adalah, misalnya, Filipe Toledo, pemimpin peringkat saat ini, yang memperdebatkan heat keempat dengan Nat Young dan wildcard Afrika Selatan Joshe Faulkner. Wildcard pria lainnya juga adalah Luke Thompson dari Afrika Selatan. Thompson berkompetisi di tahap Challenger Series yang berakhir akhir pekan ini, juga di Afrika Selatan, di mana ia menempati posisi ke-9. Di babak CT, ia memasuki heat 3 melawan Kolohe Andino dan Jack Robinson, peringkat #2 saat ini.

 

Tia Blanco melawan Carissa Moore

Di kategori wanita, kami memiliki kehadiran Tia Blanco, yang setelah memenangkan reality show The Ultimate Surfer, menerima wildcard untuk tahap ini. Blanco berada di babak kedua putaran pembukaan, melawan pemimpin peringkat Carissa Moore dan rookie Gabriela Bryan.

 

 Photo: Carissa Moore di acara press conference J-Bay Pro 2022. Kredit: WSL / Beatriz Ryder 

 

Tyler Wright Kembali

Perhatikan juga kembalinya Tyler Wright, yang gagal pada tahap terakhir, pertama karena ia tertular covid dan kemudian karena komplikasi dengan visanya, yang membuatnya tidak bisa berada di Brasil tepat waktu. Wright, yang saat ini berada di peringkat 10, berada di heat 4, melawan Lakey Peterson, yang berada di peringkat 3, dan Tatiana Weston-Webb.

 

Photo: Tyler Wright pada Upacara Pembukaan J-Bay Pro 2022. Kredit: WSL / Beatriz Ryder

 

Heat lengkap beserta semua informasi acara dapat ditemukan di sini.

 

 

  • EN: EN

Virtual Eye: Corona Open J-Bay - This Is Why Jeffreys Bay Is The Best Right-Hander On Earth World Surf League

Item terkait

Scroll To Top