Kelly Slater menjelajahi ombak Indonesia Kelly Slater menjelajahi ombak Indonesia
Senin, 27 Jun 2022 13:50

Apakah Ini Alasan Slater Tinggal Lebih Lama di Indonesia?

Melewatkan El Salvador dan Rio, Kelly masih di Indonesia

Kelly Slater melewatkan El Salvador dan Rio karena cedera, tapi perjalanannya di Indonesia menceritakan kisah lain. Slater mungkin punya alasan lain untuk tetap tinggal di Indonesia. Kelly Slater tidak hadir di Surf City El Salvador Pro dan tidak hadir di Oi Rio Pro, event ketujuh dan kedelapan CT 2022. Alasan resminya adalah cedera, namun catatan jelajah surfingnya selama di Indonesia - baru-baru ini dari 21 Juni - memperlihatkan kenyataan yang berbeda.

Sebagai peringkat 16 dunia, ada kemungkinan Slater tak lagi mengincar Top 5 dan bersaing di Trestle. Mungkin saja Slater, yang awal tahun ini memiliki kartu truf unik memenangkan Pipeline yang epik dan hampir bersamaan pula dengan ulang tahunnya yang ke-50 (sesuatu yang tak semua surfer bisa banggakan) sekarang lebih peduli dengan berselancar tanpa beban di ombak yang disukai dibandingkan mencoba dapatkan skor bagus di ombak yang tidak begitu disukai.

Mungkin juga ada alasan lain mengapa Slater tetap berada di Indonesia. Pemburu Ombak mengetahui secara langsung bahwa Kelly Slater telah diundang ke Rip Curl Cup Padang Padang 2022, sebuah event “tube riding” di mana para atlet hanya bisa masuk melalui undangan. Edisi terakhir dari acara ini adalah pada tahun 2019, dan diharapkan kembali pada bulan Agustus tahun ini. Belum diketahui apakah Kelly Slater menerima undangan tersebut, yang diketahui hanyalah ia masih berada di Indonesia.

 

 

  • EN: EN

2022 Rip Curl Cup Padang Padang Sneak Peek Rip Curl

Item terkait

Scroll To Top