Senin, 07 September 2020 22:48

SUNDAY FUN DAY BERSAMA PADMA FAMILY

Hari tu bukanlah sebuah kontes, meskipun ada tenda Padma Boys di pantai,....
 
sebuah bendera hijau dan merah dan beberapa juri di bawah tenda dan para peselancar yang mendayung selama 15 menit heat mereka. Ketika dua babak babak penyisihan berakhir tak seorang pun yang tampaknya terlalu peduli tentang siapa yang menang dan apa hadiahnya… karena semua orang yang muncul di Pantai Padma pada hari Minggu untuk Padma Boys Family Day mendapatkan hadiah!
 
Bir dan Babi Guling, dengan beberapa ekor ayam panggang dan suntikan Arak yang dilemparkan, bersama dengan banyak senyum, tawa dan cerita adalah hadiah yang dibagikan oleh semua orang. Dalam masa pengujian ini, komunitas selancar seperti Padma Boys selalu memberikan ketahanan jiwa manusia, dan waktu yang dihabiskan di pantai bersama sekelompok teman adalah cara hidup yang sebenarnya.

Oh, dan tentang selancar? Ada dua babak penyisihan non-eliminasi, di mana peselancar dengan dua gelombang dengan skor tertinggi di akhir dua babak berada di tempat pertama ... tetapi tidak ada presentasi pemenang, tidak memimpin surfer di pantai, dan saya bisa ' Bahkan saya tidak ingat ada orang yang bertanya atau berbicara tentang siapa yang menang .... mereka terlalu tertarik untuk membantu atau melihat makanan apa sedang disiapkan dan juga minuman!
  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top