Item terkait

Minggu, 26 April 2020 09:48

PENGOBATAN DENGAN ANTIKOAGULAN DAPAT MEMBUAT TUBUH KITA KEBAL DARI COVID-19

Menurut data Brasil ...

Rumah sakit di São Paulo, Brasil, sudah menggunakan antikoagulan pada pasien rawat inap dengan covid-19. Penggunaan obat ini diuji oleh dokter dan ilmuwan Brasil dan, setelah efektif dalam pengobatan, itu menjadi terkenal di internasional dan telah disebutkan dalam British Medical Journal.

Márcio adalah salah satu dari 27 pasien yang disebutkan dalam artikel surat kabar Inggris, salah satu publikasi paling berpengaruh dan terkemuka di dunia kedokteran.

Insinyur Brasil dirawat di rumah sakit selama 5 hari, diikuti oleh 9 hari isolasi di rumah, tetapi sekarang sepenuhnya pulih dan tanpa gejala covid-19.

 

Perawatan dengan antikoagulan dikembangkan oleh tim yang dipimpin oleh ahli paru dan profesor di Fakultas Kedokteran Universitas São Paulo, Onara Negri. Onara menemukan bahwa virus tersebut menyebabkan trombosis di paru-paru pasien yang terinfeksi setelah mengamati otopsi pasien yang tidak selamat. Jadi, ia memutuskan untuk menguji obat yang ditunjukkan dalam kasus ini pada pasien yang berjuang untuk hidup mereka. Pengobatan yang dilakukan oleh ahli paru Brasil ini melaporkan keberhasilan.

Semoga ini adalah titik terang bagi dunia untuk menyembuhkan pandemi COvid 19 ini.

  • EN: EN
Scroll To Top