Item terkait

Selasa, 29 Oktober 2019 17:10

SERANGAN HIU DI SALAH SATU SPOT PULAU JAWA

Itu semua terjadi di tempat rahasia di Pulau Jawa di Indonesia.


Pada hari ini jam 10.30 pagi waktu setempat surfer kelahiran Perancis hendak kembali ke kapal boat setelah sesi surfing gelombang terakhirnya di Spot Rahasia Jawa, namun kemudian ia tersentak di tangan kanannya. Ia diserang oleh seekor hiu yang kemungkinan berukuran tidak terlalu besar.
Spot yang dikenal oleh beberapa orang karena rongga-rongga yang sangat berongga, kuat, dan berbentuk tabung ini telah memiliki dua hari terakhir riak dan angin sejajar sehingga memberikan fungsi yang sepenuhnya. Ada sekitar 5 peselancar yang menikmati kondisi tersebut, semuanya dilengkapi dengan baik, dengan jas karet, sepatu bot dan helm. Ombak yang masuk setinggi sekitar 3 meter meskipun dengan periode menunggu yang lama.
 
Surfer Prancis kala itu sangat beruntung mendapatkan ombak yang luar biasa selama sesi surfingnya, namun harus alami kejadian tak diinginkan yakni diserang seekor hiu ketika hendak kembali ke boat di saat akhir sesi surfingnya.
 
Kebetulan tim kami tengah berada disana, dan beberapa pihak dari daerah tersebut mengharapkan agar khalayak umum tidak sampai tahu dimana letak spot yang kami maksud ini demi kelangsungan hidup selancar di daerah tersebut.
 
Foto yang kami lampirkan adalah foto dari surfer Prancis tersebut sesaat sebelum ia diserang. Sang surfer langsung dilarikan ke Rumah Sakit yang jarak tempuh kurang lebih 5 jam. Kami masih menunggu info selanjutnya tentang keadaan sang surfer.
  • EN: EN
Scroll To Top