Item terkait

Rabu, 04 September 2019 14:43

TIM INDONESIA SIAP BERSAING DI ISA WORLD SURFING GAMES DI TOKYO

Tim Indonesia yang terdiri dari Rio Waida, Oney Anwar, Ketut Agus, Taina Izquierdo, Dhea Natasha dan Diah Rahayu telah berangkat ke Tokyo pada hari ini..

untuk berlaga di ISA World Surfing Games 2019. Didampingi oleh pelatih tim yakni Arya Subiyakto, Rizal Tandjung, Dylan Amar dan Hudi para peselancar terbaik Indonesia ini siap bertarung demi mengharumkan surfing Indonesia.

Acara akan dilangsungkan pada tanggal 7-15 September di Miyazaki, Jepang, acara ini akan menyatukan 234 atlet lainnya yang juga mengejar impian mereka lolos ke Olimpiade Tokyo 2020

Team Iran made history with their first WSG appearance at the 2018 edition in Tahara, Japan. Photo: ISA / Ben Reed

Tahun ini ISA World Surfing Games menapaki rekor baru dimana 55 Negara berpartisipasi dalam perhelatan kompetisi akbar ini termasuk Indonesia.

Melalui whatsapp kami mencoba menghubungi Arya Subiyakto selaku ketua Persatuan Selancar Olahraga Indonesia (PSOI) sekaligus pimpinan pelatih dan tim Nasional. Arya mengatakan keoptimisannya akan tim Indonesia yang akan bersaing di ISA World Surfing Games. "Para atlet berlatih keras untuk menampilkan yang terbaik, dan saya melihat kegigihan mereka dan cara mereka menerima ilmu yang diberikan para pelatih, saya pikir Indonesia akan mendapatkan hasil yang bagus di Surfing Games tahun ini. Ya, mohon dukungannya untuk tim nasional kita!"ungkap Arya.

Beberapa surfer Pro yang berada di panggung Tour WSL juga akan bertarung disini seperti Jeremy Flores, Courtney Conlogue, Gabriel Medina, Filipe Toledo, Kanoa Igarashi, Carissa Moore dan banyak lagi surfer tangguh lainnya.

Yang jelas, kami percaya Tim Indonesia akan membawa hasil terbaik untuk kita! Good Luck Indonesia!!

Thanks all for the supports!
@kemenpora
@asiansurfco
@f45_training_seminyak
@griya_physiotherapy
@sunsetpilatesbali
@whitebuffalo_official
@bulanbaru
@theorigincollection
@shamrock.jkt
@toepak.jakarta
@madeswarung
@kura2bus

  • EN: EN
Scroll To Top