Item terkait

Selasa, 09 Juli 2019 14:46

LEBIH DARI 50 ANAK MENIKMATI ACARA GROM PATROL YANG DIBUAT OLEH TIPI JABRIK

Tipi Jabrik’s Grom Patrol Surf Training Camp and Comp #1di Pantai Kuta Disimpulkan dengan 50 lebih Pesaing yang bersaing dalam Kondisi Halfway yang Sempurna..

54 anak yang mewakili 11 negara menghabiskan hari Minggu mereka di Halfway Kuta Beach kemarin di Camp Pelatihan dan kompetisi Grom Patrol Surf perdana, di mana dalam ombak yang sempurna mereka memiliki kesempatan untuk bersenang-senang dan belajar bagaimana menjadi peselancar dan pesaing yang lebih baik, dan memenangkan hadiah dari banyak sponsor Grom Patroli yang mendukung seri acara terbaru ini yang dibuat oleh Tipi Jabrik sang ketua ASC.

Jumat pagi yang lalu, 12 anak (6 laki-laki, 6 perempuan) memulai akhir pekan mereka di Jabrik's Kosta Hostel, di mana mereka kemudian dipindahkan ke Pantai Kuta untuk memulai Kamp Pelatihan mereka dengan Dylan Amar dan program Bali Elite Surf Coaching-nya. Setelah dua hari pengajaran dan pelatihan, kemarin adalah kesempatan mereka untuk mempraktikkan semuanya di Grom Patrol Surf Competition yang menawarkan 6 divisi kompetisi dari 18 tahun ke bawah dan terbuka untuk semua.

Selama pelatihan mereka, para grom menghabiskan waktu mempelajari tentang Peraturan dan Regulasi Asosiasi Surfing Internasional (ISA) mengenai kompetisi selancar, seperti waktu heat, prioritas dan banyak lagi, kemudian keterampilan praktik seperti pemilihan gelombang, teknik mengayuh, pelatihan fisik, dan banyak waktu latihan di air di depan kamera video untuk mengevaluasi tingkat keterampilan dan pengalaman mereka, yang kemudian dianalisis.
 
“Sungguh pengalaman yang luar biasa untuk menjadi bagian dari Patroli Grom di Bali,” kata Georgie May yang berusia 13 tahun. “Perkemahan itu sangat menyenangkan, dan saya belajar banyak. Pelatihan teknis pasti membantu saya untuk berkompetisi, dan saya keluar dengan hasil yang bagus! ”Georgie menempati posisi kedua di Divisi Under 14 Girls.

Dari pihak orang tua, Manu Vaglio sangat positif tentang acara tersebut, dengan putranya Jamie nyaris tidak lolos ke final. "Jamie tampil bagus, dia berada di tempat kedua di dekat akhir semifinal, tetapi pada menit terakhir seorang anak mendapat ombak bagus dan skor besar sehingga dia berakhir di tempat ke-3," jelas Manu. “Acara ini sangat bagus, ombak yang bagus, orang-orang baik, kompetisi yang bagus, semuanya sempurna. Saya pikir grom comps adalah fondasi dasar untuk berselancar, "tambahnya.

Boardway Halfway Kuta adalah tuan rumah kompetisi, dan senang dengan kondisi dan getaran. Garut Widiarta dari HKB diminta beberapa kata ... "Sangat jarang untuk mendapatkan gelombang seperti ini di hari ini, Halfway benar-benar bersahabat dan kami semua sangat bersemangat. Saya pikir acara Patroli Grom ini sangat baik untuk anak-anak, dan saya suka melihat lebih banyak sponsor datang untuk mendukung anak-anak. Sangat positif, Anda dapat melihat betapa bahagianya anak-anak ini! Saya sangat bersemangat melihat para grom menjadi lebih baik dan lebih baik. Semoga lebih banyak sponsor yang peduli tentang grom, karena ini adalah masa depan berselancar di Indonesia, jadi mereka perlu membantu kami menjaga anak-anak. Dengan dewan komisaris kami, kami melakukan sebanyak yang kami bisa dan dengan senang hati membantu siapa pun, kami terbuka lebar, untuk melakukan sebanyak mungkin acara seperti ini, "katanya.

Grom dari Medewi Boardriders, Bingin Boardriders, Padma Boys, Halfways Kuta Boardrider dan klub boardriders lainnya datang ke Kuta untuk mengikuti kompetisi Grom Patrol # 1, dan harapannya adalah semakin banyak yang akan bergabung untuk Grom Patrol # 2.

Dylan Amar dari Bali Elite Surf Coaching adalah pelatih yang sangat bangga, ketika dua gadisnya menang di divisi mereka kemarin, Mila di Under 12's dan Serena di Under 14's, dengan Georgie May mendapatkan tempat kedua di Under 14's, dan di sisi bocah lelaki, 10 tahun, Kahea berada di urutan kedua dalam Under 12 'Boys. Hasil yang bagus untuk usaha pertama!

“Sangat menyenangkan melihat dua gadis memenangkan divisi mereka hari ini, dan beberapa di final,” kata Dylan. “Mereka semua bersemangat hari ini dan kami semua bersenang-senang, tetapi kami juga fokus pada kompetisi, mempraktikkan hal-hal yang telah kami kerjakan pada dua hari sebelumnya. Saya yakin akan ada perbedaan yang luar biasa dalam semua grom yang bergabung dengan perusahaan pelatihan BESC kami ketika kami menyaksikan grand final Grom Patrol 3 dalam beberapa minggu lagi. "

Pencipta Grom Patrol Tipi Jabrik tidak ada artinya jika tidak bersyukur pada akhir hari, ia mengatakan, "Hari ini, melihat anak laki-laki dan perempuan merobek dan bersenang-senang, yah, itu adalah acara yang sukses bagi saya pasti. Tujuan saya untuk seri Patroli Grom ini adalah bahwa ia akan tumbuh di masa depan karena kami mendapatkan lebih banyak anak untuk melakukannya. Ini adalah acara yang menyenangkan tetapi sangat penting bagi generasi muda kita, jadi saya harap kita dapat membuat acara Grom Patrol tidak hanya di sini di Bali tetapi di bagian lain Indonesia dan seluruh Asia di masa depan. "

Untuk mendaftar ke Grom Patrol Surf Training Camp & Comp pada 12-14 Juli, ikuti tautan ini silahkan klik :https://asiansurf.co/en/registration-form/

 

Cek keseruan Grom Patrol #1 di link berikut

https://www.youtube.com/playlist?list=PLkHR16Xsa_IrXt8wvvNc7RFgZ10ZGv84s

 

 

Inilah nama-nama pemenang di kompetisi Grom Patrol edisi pertama

Under 18 Boys

1.  Ben Benson – 14.66 pts

2.  Tenshi Ishii – 14.60 pts

3.  Ryuki Waida – 9.70 pts

4.  Adi Wisnu – 4.83 pts

 

Under 16 Boys

1.  Made Joi – 13.34 pts

2.  Lora Taufik – 5.67 pts

3.  Nurhalim - 4.90 pts

4.  Arman Atariri – 2.70 pts

 

Under 14 Boys

1.  Agung Ade – 10.66 pts

2.  Dwi Putrawan – 10.16 pts

3.  Febri Angryawan – 7.50 pts

4.  Made Noe – 6.30 pts

 

Under 14 Girls

1.  Serena Boccato – 10.0 pts

2.  Georgie May – 7.67 pts

3.  Mathilda Lawani – 1.07 pts

4.  Elvira Shvetsova - .90 pts

 

Under 12 Boys

1.  Made Balon – 8.67 pts

2.  Kahea Isshiki – 2.67 pts

3.  Luke Smith – 2.50 pts

4.  Ketut Ezel - .70 pts

 

 

 

  • EN: EN
Scroll To Top