Item terkait

Jumat, 28 Jun 2019 13:33

INI DIA PEMENANG TRIALS RIP CURL PADANG CUP

Raditya Rondi berhasil menyisihkan beberapa lawannya dan mendapatkan tiket untuk bertanding di kompetisi epik nan fenomenal Rip Curl Padang Cup.

Trial Rip Curl Padang Cup telah berakhir hari ini dengan terpilihnya Raditya Rondi sebagai pemenang. Rondi dengan gaya surfingnya yang luar biasa dalam taklukan barrel berhasil mengalahkan beberapa lawannya dan kemudian mendapatkan tiket untuk bertarung di kompetisi yang paling dinantikan oleh seluruh surfer pro di dunia yakni Rip Curl Padang Cup.

Di posisi kedua ada Agus Sumertayasa, Koki Hendrawan dan mustofa Jeksen. Keempat surfer ini akan menjadi surfer lokal yang akan bertarung di kompetisi utama Rip Curl Padang Cup.

Kondisi ombak di hari terakhir trials sangat baik, meskipun harus menunggu sekitar 7 hingga 10 menit untuk ombak bagus yang datang. Pantai Padang-Padang juga dipenuhi oleh penonton dan pendukung para surfer yang memberikan dukungan untuk jagoannya masing-masing.

Perlu diingat bahwa di hari minggu ini akan diadakan upacara pembukaan Rip Curl padang Cup. Dimana nantinya akan diumumkan juga 16 surfer yang bakal beraksi di kompetisi Padang Cup tahun ini.

Acara pembukaaan ini terbuka untuk siapa saja yang datang. Semua bisa bergabung untuk mendoakan agar ombak bagus segera datang dan keselamatan selalu menyertai para surfer.

Masa tunggu kompetisi akan dimulai pada bulan Juli selama sebulan penuh. Seperti slogan nya, "its On when its On!". Jadi waspada!

 

 

  • EN: EN

Scroll To Top