Item terkait

Jumat, 24 Mei 2019 21:08

STEPHANIE GILMORE DAPAT KURSI DI SEMI-FINAL CORONA BALI PROTECTED

Corona Bali Protected, putaran ketiga Tour Championship (CT) telah memainkan tiga pemanasan perempat final putri hari ini dengan gelombang 0,6 hingga 1,2 meter di Keramas ...

"Kami sudah menunggu ombak muncul pagi ini, dan kami akhirnya mulai melihat beberapa set," kata Kieren Perrow, direktur kompetisi WSL. "Angin tidak ideal, tetapi kita perlu memanfaatkan sebagian besar ombak yang kita miliki, karena besok adalah hari terakhir dari masa tunggu dan kita hanya memiliki jendela pendek untuk pengujian selama air pasang. "

Pertandingan pembukaan menyaksikan rookie asal Kosta Rika Brisa Hennessy menghadapi juara dunia 3x Carissa Moore tetapi gelar peselancar Hawaii itu tidak mengintimidasi Hennessy yang akhirnya menyingkirkan Moore dalam panas yang agak diperdebatkan yang memberinya kemenangan dengan selisih 0,30 poin . Brisa Hennessy lolos ke semifinal di mana ia akan bersaing dengan Sally Fitzgibbons surfer Australia.

 

Setelah mencapai hasil yang baik dalam kembalinya ke Tur di Keramas, pemain Brasil Silvana Lima menyelesaikan penampilannya di tahap ketiga CT di perempat final ketika tersingkir oleh Sally Fitzgibbons di heat 2.
Juara dunia 7x, Stephanie Gilmore adalah wanita ketiga yang mengamankan kepindahannya ke semifinal dengan menyingkirkan pemenang panggung Bells Beach Courtney Conlogue di Heat 3.

Yang masih harus ditentukan adalah siapa yang akan bersaing dengan Gilmore di semi final, karena kondisi laut belum memungkinkan heat keempat dan terakhir dari perempat final wanita ada pemain Australia Bronte Macaulay dan Nikki Van Dijk.

 

  • EN: EN
Scroll To Top