Item terkait

Jumat, 10 Mei 2019 16:53

JACOB WILLCOX DAN KAILANI JOHNSON MENERIMA WILDCARD UNTUK BERSAING PADA TAHAP KETIGA CT

Wildcard lain dikabarkan bakal diterima Rio Waida atau Oney Anwar....

WSL telah mengkonfirmasi kehadiran Jacob Willcox dan Kailani Johnson di Corona Bali Protected, leg ketiga Tour Championship yang akan berlangsung 13-25 Mei di Keramas, Bali, Indonesia ...

Kailani Johnson telah mencapai sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah World Surf League, memenangkan Wildcard untuk Corona Bali Protected sebagai wanita Indonesia pertama yang bersaing dalam acara Tour Championship.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan!" kata Kailani. "Untuk mengatakan bahwa aku ingin berselancar dengan orang-orang yang aku kagumi di salah satu beach break favoritku adalah kebahagiaan yang tak terhingga."

 

Peselancar Bali diundang untuk bergabung dengan elit dunia di Keramas setelah penampilannya di Krui Pro menjadi peselancar Indonesia dengan peringkat tertinggi dalam Seri Kualifikasi 2019.

Australian Jacob Willcox juga akan hadir di tahap ketiga Tour Championship (CT).

Wilcox diberi keunggulan liga, tampaknya, karena penampilannya di Rip Curl Pro Bells Beach di mana ia mencapai perempat final dalam heat dengan Filipe Toledo di mana ia kalah dari peselancar Brasil.

"Dengan gaya yang kuat dan hasil yang eksplosif di perempat final di Pantai Rip Curl Pro Bells pada tahun 2019, Jacob Willcox dianugerahi wildcard di 2019 Corona Bali Protected!" - tulis WSL di halaman facebook resminya.

Wild card lainnya dikabarkan akan dilayangkan untuk Rio Waida atau Oney Anwar dimana keduanya merupakan surfer Indonesia berperingkat tertinggi di ranking WSL. Saat ini Oney Anwar sedang bertarung di kompetisi kualifikasi Gold Coast open Pres di Australia.

Oney is having a good moment in Gold Coast Open

 

 

Di kompetisi tersebut, Oney telah melewati putaran kedua dan kini bersiap menjalani babak putaran ketiga. Jika Oney bisa sampai ke babak Quartefinal setidaknya, maka Oney bisa mendapatkan Wildcard Corona bali Pro, tapi jika Oney tidak bisa sampai ke babak Quarterfinal, maka Wildcard akan jatuh ke tangan Rio Waida.

 

  • EN: EN
Scroll To Top