Item terkait

Selasa, 07 Mei 2019 15:23

CORONA BALI PROTECTED AKAN SEGERA DISELENGGARAKAN

Kali ini Tahun kedua Bali menjadi tuan rumah di salah satu panggung WSL CT..

Dalam waktu 5 hari kita akan melihat pertarungan sengit di pantai Keramas, Bali karena Corona Bali Protected akan segera dilaksanakan. Para surfer Championship Tour bersiap untuk bersaing memenangkan trophy unik Corona Bali Pro yang tahun ini merupakan tahun kedua.

Sebuah kebanggaan bagi Indonesia bisa menjadi salah satu panggung bagi ajang surfing terbesar dunia yakni WSL Championship Tour. Ini membuktikan bahwa Indonesia memang terbukti merupakan Negara yang memiliki spot surfingyang baik dan berstandar WSL sebagai organisasi tertinggi surfing di dunia.

Tahun lalu Corona Bali Pro dimenangkan oleh surfer teguh asal Brazil bernama Italo Fereira dan di divisi wanita dimenangkan oleh Lakey Peterson yang mengalahkan juara dunia saat itu Tyler Wright.

Untuk surfer unggulan di masing-masing divisi hingga kini masih belum dapat ditebak, melihat dari awal dimulainya musim ini, beberapa hal terduga terjadi dan siapapun bisa menang di Corona Bali Pro.

 

Untuk bisa nonton secara online dan tidak ketinggalan pertandingan-pertandingannya, kalian bisa mendaftar disini untuk mendapatkan pemberitahuan live alert!

  • EN: EN
Scroll To Top