Item terkait

Jumat, 05 April 2019 18:48

50 Tahun Rip Curl meluncurkan buku "The Rip Curl Story"

Merek selancar Australia hari ini mengumumkan perilisan "The Rip Curl Story" yang ditulis oleh penulis selancar Tim Baker.



Buku ini bercerita tentang Rip Curl, merek yang datang dengan tangan Brian Singer dan Doug "Claw" Warbrick, dua peselancar Australia yang mengejar impian untuk menjalani hasrat berselancar mereka.

Keberhasilannya menginspirasi banyak orang lain, meluncurkan gelombang revolusi pemuda global pada akhir 60-an dan yang membentuk sejarah berselancar hari ini.

Brian Singer dan Doug “Claw” Warbrick, Pendiri Rip Curl || Image: Rip Curl

 

Lima puluh tahun setelah membuat papan selancar pertama pada tahun 1969, kedua peselancar Torquay, Australia ini sekarang merayakan tonggak penting dalam sejarah mereka dengan meluncurkan, untuk pertama kalinya, sebuah buku yang ditulis oleh penulis buku terlaris Tim Baker di mana kisah nyata dari Rip Curl terungkap.

Merek, yang merupakan bagian penting dari sejarah selancar Australia, adalah salah satu merek yang paling dikenal di dunia dan terus berinvestasi dalam industri selancar secara keseluruhan, tidak hanya mensponsori dua acara Kejuaraan Surfing Dunia, Rip Curl juga mendukung karier peselancar hebat seperti juara dunia selancar terkini Gabriel Medina dan runner-up dunia Tyler Wright di antara nama-nama penting lainnya di dunia selancar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  • EN: EN
Scroll To Top