Item terkait

Jumat, 05 April 2019 18:34

SURFER CALIFORNIA HADAPI CEDERA SERIUS PASKA TERHANTAM PAPAN SELANCAR

Will Milner, peselancar berusia 47 tahun, terluka parah setelah terkena papan selancar di laut saat berselancar di First Point Beach di Malibu, California.



Papan yang dimiliki oleh seorang peselancar yang sedang berselancar tanpa tali kaki, elemen keamanan penting yang membuat peselancar selalu terikat dengan papan seluncurnya, mengenai sisi kanan dadanya. Setelah mengetahui kejadian itu, lalu peselancar yang memiliki papan tersebut bukannya menolong korban melainkan malah meninggalkan pantai tanpa memberikan bantuan kepada Milner, yang akhirnya diselamatkan oleh penyelamat setempat.

"Saya tidak tahu apa kode etik dalam situasi seperti itu. Jika itu saya, saya pasti akan memberi bantuan, saya tidak akan pernah sampai hati untuk tidak membantu seseorang yang terluka apalagi karena saya, "kata peselancar itu.

Milner akhirnya dibawa oleh pacarnya ke stasiun bantuan terdekat di mana ia membutuhkan 20 poin untuk menutup luka akibat kecelakaan itu.

Pada saat berselancar di beberapa spot di Indonesia sedang meningkat dan jumlah peselancar di laut meningkat, episode seperti Will Milner datang untuk menunjukkan pentingnya elemen dan aturan keselamatan, serta pertanyaan etis yang digunakan semua peselancar. harus diatur sedemikian rupa untuk membuat berselancar aman dengan menghormati semangat olahraga.

  • EN: EN
Scroll To Top