Filipe Toledo and his daughter Filipe Toledo and his daughter

Item terkait

Rabu, 20 Maret 2019 05:26

SELAMAT HARI AYAH INTERNASIONAL! INILAH PRO SURFER "PROUD DAD" VERSI PEMBURU OMBAK

Hari ayah internasional jatuh pada tanggal 19 Maret kemarin. Dikalangan para surfer pro kita melihat pemandangan nyata cinta ayah terhadap anak.

Beberapa dari surfer pro yang telah memiliki anak dengan bangga menunjukkan kebahagaiaan mereka sebagai seorang ayah. Kehidupan surfing dan menjadi seorang ayah pun mereka jalani dan menjadikan sebuah semangat baru dalam mereka berkompetisi. Sang anak bagaikan sebuah obat semangat bagi pro surfer "proud dad" ini. Kegiatan surfing dan menjadi ayah pun dijalani dengan seimbang dan sukacita.

 

Inilah dia pro surfer "Proud dad"  versi Pemburu Ombak

 

1. Owen Wright

Peselancar elit CT asal Australia ini seperti tidak akan pernah bisa jauh dari putranya Vali. Sekarang dalam seluruh kegiatan Tour Championship WSL, Vali selalu dilibatkan sebagai pendukung utama Owen. Owen juga tampak lebih bahagia dan bersemangat bersaing di CT ketika telah menjadi ayah seperti sekarang ini.

 

2. Jack Freestone

Kekasih Alana blanchard ini sangat antusias dengan kehadiran sang anak. Bahkan sang anak juga ia libatkan dalam project VLog nya dan menarik penonton untuk menyaksikan kelucuan sang anak dan melihat transformasi yang cepat pada Freestone sang bujangan yang kini telah pro menjadi seorang ayah.

 

3. Filipe Toledo

Surfer asal Brazil ini menunjukkan kepada dunia bahagianya menjadi seorang ayah dari sang anak gadis bernama Mahina. Dalam akun sosial medianya, Mahina seperti menjadi topik utama sang ayah. Tak hanya fokus menjadi ayah, Filipe tetap mempertahankan prestasi surfingnya dalam CT dan belum ada tanda-tanda ia kelelahan kurang tidur karena kehadiran sang anak.

 

4 Dede Suryana

Surfer Indonesia berdarah sunda ini kami anggap sebagai seorang ayah yang baik dan mampu mempertahankan eksistensinya dalam surfing Indonesia. Dede yang merupakan salah satu surfer terbaik Indonesia ini dikaruniai 2 orang putri cantik yang tentunya mambuat kesehariannya di tempat tinggalnya Cimaja menjadi lebih berwarna. Dede juga kerap memberikan pelatihan surfing kepada putri pertamanya Ashanda yang berusia 4 tahun. Tak hanya hebat menjadi seprang ayah, Dede juga dipercaya sebagai pelatih atlet surfing Nasional Indonesia untuk ISA 2018 kemarin.

 

 

  • EN: EN
Scroll To Top