Rabu, 27 Februari 2019 09:13

ISA SIMPOSIUM SUP-SURF-PELATIHAN DAN INSTRUKTUR AKAN DIMULAI PADA 27 MARET HINGGA 10 APRIL

Bagi mereka yang ingin mendaftar, atau membutuhkan bantuan dengan pengaturan perjalanan dan akomodasi, atau memiliki pertanyaan, silakan email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Sekolah Surfing Rip Curl bekerja sama dengan International Surfing Association (ISA) dan Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) dengan senang hati kembali menyelenggarakan ISA Surf - 6 tahunan Simposium SUP - Pelatih dan Instruktur yang akan diadakan di Bali, Indonesia dari tanggal 27 Maret - 10 April 2019.
 
Simposium ini akan menawarkan lebih banyak program tahun ini, dari ISA Surf Level 2, ISA Surf Level 1, dan ISA Flat Water SUP, ISA Surf SUP dan Kursus Penyelamatan & Keselamatan Perairan ISA. Kursus Penyelamatan Penjaga Pantai oleh Balawisata (Departemen Penjaga Pantai Bali) dan kesempatan untuk menyelesaikan pelatihan praktis dan jam pengajaran yang diperlukan untuk mendapatkan sertifikasi ISA.

Seperti biasa Jamo Borthwick dari Australia akan menjadi pembicara utama dan presenter untuk ISA Surf Level 1 & 2, ISA Surf SUP dan program ISA Aquatic Rescue & Safety Course di simposium. Dan untuk kedua kalinya Jonni Deaker akan menjadi Presenter Kursus ISA untuk program SUP flat water.

Setelah ke-5 kalinya program pembinaan dan pengajaran ISA dilakukan di Bali, tidak diragukan lagi pulau ini adalah lokasi yang sempurna untuk menjadi tuan rumah acara tersebut, tidak hanya untuk ombak dan pantai tetapi juga aksesibilitasnya, dengan bandara internasional dan juga mengembangkan fasilitas pariwisata.

Dan Rip Curl School of Surf menyediakan lokasi dan fasilitas yang ideal untuk bagian praktis dari simposium, karena memiliki satu lokasi hanya beberapa langkah dari pasir di pantai barat Bali di daerah Pantai Double Six Legian, dan yang kedua lokasi di pantai timur di Pantai Prama Sanur di Sanur, yang keduanya dikelilingi oleh hotel, restoran, dan pilihan hiburan bagi para peserta.

Sesi ISA Surf Level 1, ISA Flat Water SUP, dan ISA Surf SUP akan diadakan di Prama Sanur Beach Hotel di mana sesi kelas Surf Level 2 akan diadakan di Kantor Pusat Rip Curl Bali di Sunset Road seperti yang dilakukan tahun lalu dan The ISA Kursus Penyelamatan & Keselamatan Perairan di Rip Curl School of Surf, Pantai Double Six.

Kursus ISA Surf Level 1 atau SUP Flat Water masing-masing $ 450 USD (Rp 6,4 juta). $ 500 USD (Rp 7,2 juta) untuk ISA SURF Level 2, $ 300 USD (Rp 4,3 juta) untuk ISA Surf SUP, Termasuk semua materi kursus ISA yang dicetak dan registrasi ISA 12 bulan. Dan $ 200 USD (Rp 3 juta) untuk Kursus Penyelamatan & Keselamatan ISA Aquatic yang termasuk 2 tahun registrasi ISA.

Instruktur selancar yang sudah disertifikasi oleh organisasi lain dapat mendaftar untuk kursus transisi untuk tambahan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk disertifikasi oleh ISA.
Bagi mereka yang ingin mendaftar, atau membutuhkan bantuan dengan pengaturan perjalanan dan akomodasi, atau memiliki pertanyaan, silakan email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Simposium ISA Surf & SUP disponsori oleh Sekolah Surfing Rip Curl, Rip Curl SEA, Prama Sanur Beach Hotel, Danone Aqua, dan Majalah Surftime, dan didukung oleh ISA, PSOI, ASC, dan Balawista –Badung Surf Life Saving Bali.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top