Item terkait

Selasa, 29 Januari 2019 12:56

WIDURI "ARA" PUTRI SASONO ARTIS CILIK MULTITALENTA SEKALIGUS PENGGEMAR SURFING

Selain akting, bernyanyi, dan bermain musik Widuri juga gemar berselancar.

Nama Widuri Putri Sasono saat ini tengah menjadi perbincangan publik karena bakat aktingnya yang luar biasa dalam film Keluarga Cemara yang tayang di Bioskop beberapa minggu ini. Film yang ia perankan bersama Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir dan Zara JKT 48 itu berhasil membius para penonton di seluruh Indonesia terharu, bahagia bahkan berlinang air mata. Kesuksesan film Keluarga Cemara tak lepas dari akting lugu dan murni dari Ara sang anak yang diperankan oleh Widuri. Tahukah kamu siapa sosok Widuri?

Widuri yang berusia 8 tahun ini adalah putri dari aktor Dwi Sasono dan penyanyi Widi Mulya. Nah berarti sudah bisa ditebak kan darimana bakat bocah ini berasal. Terinspirasi dari sang ayah yang merupakan seorang aktor kawakan, Widuri berakting sangat baik di film pertamanya itu. Bakat Widuri ternyata tak hanya menurun dari sang Bapak. Widuri juga mewarisi bakat musik dari sang ibunda. Dibuktikan dengan mahirnya Widuri dalam bernyanyi dan bermain gitar serta bermain piano.

Selain berbakat di dunia akting dan musik, ternyata Widuri juga memiliki jiwa sporty salah satunya ia tuangkan kedalam olahraga selancar. Sang bapak yang ternyata duluan mencintai olahraga surfing ini berhasil menurunkan hobinya pada Widuri. Dalam youtube channel keluarganya kita bisa menyaksikan betapa Widuri sungguh menikmati sesi berselancar di Pelabuhan Ratu.

Wah, hebat sekali ya Widuri bisa menjadi ispirasi setiap anak Indonesia untuk terus berkarya dan berselancar!

 

  • EN: EN

Scroll To Top