Item terkait

Kamis, 15 November 2018 17:53

SURFER DAVID JOHN MEMBINTANGI FILM "MAMA MAMA JAGOAN" YANG BAKAL TAYANG DI BULAN INI

Ini merupakan kali pertama bagi David untuk membuktikan bahwa dirinya juga bisa berakting dan bermain film.

Mungkin beberapa dari kita sudah tak asing lagi dengan nama David John Schaap. Surfer keturunan Belanda - Bandung ini memang sering muncul di Televisi beberapa tahun lalu mengisi sebuah acara petualangan di salah satu stasiun swasta. Wajah David juga muncul di video demo "Wonderful Indonesia". Hal-hal ekstrim yang ia lakukan seperti Diving, Surfing, Naik Gunung dll memberikan nilai plus untuk David sehingga ia terpilih untuk bergabung dalam salah satu video Wonderful Indonesia.

Selain itu, David juga menekuni dunia modeling. Wajah tampannya berhasil menarik beberapa brand terkemuka di Indonesia untuk menjadikannya sebagai ikon dari brand mereka. Sedangkan dalam dunia surfing, David dikenal sebagai free surfer yang memiliki aksi surfing yang patut diberi 2 jempol. Kepiawaiannya dalam surfing juga berhasil menarik minat brand surf Rip curl untuk menggandengnya bekerjasama menjadikannya salah Satu Tim Rider Rip Curl Indonesia.

Ok, menjadi presenter Sudah, model Sudah, lalu surfing dan hal-hal ekstrim lainnya pun Sudah ia rasakan. Satu yang menjadi impian David, yakni bermain dalam film layar lebar. Dan ya, impian tersebut terlaksana dengan ditawarkannya David untuk menjadi salah satu pemain di film garapan Buddy Buddy Pictures yang berjudul "Mama Mama Jagoan".

Film itu sendiri akan tayang serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 22 November 2018. Dalam film ini, David bakal beradu akting dengan 3 artis kawakan Indonesia salah satunya adalah Widyawati. Film yang bergenre komedi ini dipastikan bakal mengocok perutmu. Film yang dari awal hingga akhir bakal membuatmu tertawa lepas.

Pemutaran perdana film ini sendiri dilaksanakan pada Hari ini 15 November 2018 di salah satu Mall terkemuka di Jakarta. Premiere berlangsung susses dengan dihadiri ratusan penggemar yang memadati bioskop yang berburu foto bersama dengan David dan para pemain lainnya.

Masuknya David ke dunia seni peran atau perfilman menambah harapan bagi surfing di Indonesia. Satu alasan yang masuk akal adalah, semakin banyak surfer yang menjadi sosok publik (selebriti) maka semakin besar juga peluang surfing dikenal lebih dalam oleh masyarakat Indonesia.

Untuk David, Selamat atas film pertamanya!

 

Dan sobas Pembaca, catat tanggalnya ya, dan ajak Mama kamu, saudara ataupun teman-teman kalian untuk menonton film ini di tanggal 22 November 2018!

  • EN: EN
Scroll To Top