Item terkait

Sabtu, 10 November 2018 08:13

YUK IKUTAN KONTES SURFING PIALA BUPATI SUKABUMI DI CIMAJA

Ayo sobat pemburu ombak asah kualitas surfingmu dengan mengikuti beragam macam kompetisi surfing, salah satunya Kompetisi Piala Bupati Sukabumi.

Karena dengan kompetisi, itu akan menumbuhkan sikap kompetitifmu serta kepercayaan diri kamu dalam surfing. Dengan kompetisi juga membuat kamu tahu gaya-gaya surfing dari kompetitor lainnya yang mungkin bisa kamu pelajari. Dengan mengikuti kompetisi juga kamu akan memperluas jaringan atau sahabat surfing kamu.

Tentunya kompetisi yang sebaiknya kamu ikuti adalah dimulai dari kompetisi lokal. Lalu kemudian kualitas surfingmu bertumbuh dan bertumbuh hingga akhirnya bisa mengikuti kompetisi taraf nasional maupun internasional.

Nah untuk kamu yang sedang memikirkan untuk berkompetisi, ada kabar gembira karena nanti pada tanggal 17 dan 18 November akan digelar sebuah kompetisi surfing di Cimaja yang dinamai kompetisi Piala Bupati Kab Sukabumi.

Kompetisi ini didukung besar oleh pemerintah daerah Sukabumi yang telah menyadari bahwa surfing adalah sebuah permata di daerah Sukabumi dan sekitarnya yang telah berhasil menarik wisatawan untuk berkunjung ke daerah ini yang mana tujuan utama mereka adalah untuk berselancar. Selain itu PSOI, SSA, Dede Suryana's Place dan bbeberapa sponsor lainnya turut membantu membuat kompetisi ini agar berjalan sesuai harapan.

 

Untuk info selengkapnya serta info tentang pendaftaran silahkan hubungi via DM Instagram zulfikardiki_cimaja

  • EN: EN
Scroll To Top