Item terkait

Minggu, 04 November 2018 17:32

INILAH DIA FINALIS PEMBURU OMBAK MUSIC CHALLENGE - VOTE NOW!!

Ayo selamatkan planet melalui surfing dan musik.

Pelestarian Samudra secara langsung terkait dengan kelangsungan hidup di Planet Bumi. Musik dan Surfing ketika dikombinasikan dapat membantu meningkatkan kesadaran tentang realitas ini.

Pemburu Ombak, Camden dan RIP Curl Indonesia membuat sebuah kompetisi musik yang diadakan selama 21 April hingga 21 Oktober yang mana kompetisi tersebut merupakan panggilan untuk seluruh musisi di tanah air yang tergerak untuk membuat sebuah karya musik tentang lautan. Kompetisi ini dibuat untuk tujuan utama yakni berkontribusi pada pelestarian Pantai dan Lautan Indonesia.

Tak disangka antusiasme musisi-musisi di Indonesia sangat positif dengan begitu banyaknya kandidat yang mengirimkan hasil karya lagu mereka. Akan tetapi karena aturan inisiatif ini, hanya ada 3 yang terpilih dengan karya terbaik untuk maju final. Nah disini kami meminta bantuan kalian para pembaca setia Pemburu Ombak untuk bantu vote dan silakan pilih lagu favorit Anda.

Dengarkan 3 lagu finalis di bawah ini dan beri vote untuk favorit Anda:

Meky Indomana - "You & I"...."the sea is waves and sounds, that's my music, vice versa.....music can make us understand, it's not wrong if we listen to each other"

Kindd - "Cintai Lautan" ...."Mengingat terancamnya alam saat ini, terutama lautan yang makin hari makin harus kita lestarikan dan kecintaan saya pada laut dan musik, maka saya menciptakan lagu "Cintai Lautan" ini.Untuk memberi pesan yang positif kepada masyarakat tentang pelestarian lautan dan untuk memenangkan hadiah yang ada ;)"

David Harrys -" Let's go Surfing"..."Karena menciptakan lagu dan lagu saya dapat di nikmati oleh semua orang sepanjang masa merupakan sebuah kebangaan.... Karena saya ingin menang dalam kompetisi ini dan mendapatkan hadiah."

  • EN: EN
Scroll To Top