Item terkait

Rabu, 24 Oktober 2018 17:52

YUK GUYS IKUTAN JAKARTA CLEAN UP ROAD TO CIMAJA

Cukup membawa topi, kacamata dan botol air minum yuk siapkan dirimu untuk berpartisipasi dalam program Jakarta Cleanup yang digelar di sepanjang Pantai Cimaja..

Pada tanggal 28 Oktober, pastikan kamu ikutan acara seru yang digelar oleh Trash Hero Jakarta yang bakalan berbondong-bondong datang ke pantai Cimaja untuk membersihkan pantai tersebut dari sampah-sampah. Ini merupakan usaha yang bagus yang dilakukan oleh Trash Hero Jakarta karena dengan aksi ini, akan sedikit menyadarkan masyarakat sekitar Cimaja untuk lebih peduli dengan cara mereka menjaga pantai dari sampah-sampah. Untuk bergabung dalam aksi ini, tentunya tidak ada pungutan biaya sepeserpun! bahkan partisipasi kalian akan amat sangat dinantikan. Kalian hanya cukup datang ke pantai Cimaja dengan membawa Topi, Botol minum dan Kacamata. Pihak penyelenggara telah mempersiapkan sarung tangan dan karung-karung untuk mengumpulkan sampah.

Trash Hero Jakarta sendiri adalah sebuah organinsasi yang dibangun pada akhir tahun 2017. Dimana organisasi ini mengadakan Minggu rutin membersihkan kota Jakarta dari sampah. Hingga saat ini kurang lebih 350 relawan sudah menjadi anggota dan kurang lebih 800 kg sampah telah berhasil dikumpulkan dari aksi clean up Jakarta ini.

 

 

  • EN: EN

No video? Get the DivX browser plug-in for Windows or Mac

Scroll To Top